Ensogo Abaikan Keluhan Konsumen

Saya membeli produk yang belum saya terima dari livingsocial.co.id yang kini berubah menjadi ensogo.co.id. Yang lebih mengecewakan adalah susahnya menghubungi livingsocial karena hotline 29632600 ext 6618 hanya dijawab mesin. Begitu pula liveChat yang harus menunggu antrian.

Email yang saya kirimkan lebih dari 10 kali juga baru mendapat satu kali balasan yang hanya akan mengkoordinasikan ke bagian logistik. Saya sudah lelah mengurus hal ini tanpa penyelesaian dari livingsocial. Mohon tanggapan secepatnya, terimakasih.

Sutedja, Tangerang

sutedjachandra@gmail.com

BERITA TERKAIT

31 Kasus Sengketa Konsumen Masuk Ke BPSK Kota Sukabumi - Sepanjang Tahun 2018

31 Kasus Sengketa Konsumen Masuk Ke BPSK Kota Sukabumi Sepanjang Tahun 2018 NERACA Sukabumi - Sepanjang tahun 2018, kasus pengaduan…

Harga BBM Nonsubsidi di RI Lebih Mahal dari AS dan Malaysia: Eksploitasi Konsumen?

Oleh: Anthony Budiawan, Managing Director Political Economy and Policy Studies (PEPS) Sejak awal 2018 harga minyak mentah dunia naik pesat…

Pemahaman Masyarakat Mengenai UU Konsumen Dinilai Rendah

Pemahaman Masyarakat Mengenai UU Konsumen Dinilai Rendah NERACA Palembang - Pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Sumatera Selatan menilai tingkat pemahaman masyarakat…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Butuh Kenyamanan, Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kami sudah 20 tahun naik KRL Commuterline, ternyata sampai sekarang masih amburadul kondisinya. Faktanya setiap hari kepadatan KRL sudah di…

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…