Ensogo Abaikan Keluhan Konsumen

Saya membeli produk yang belum saya terima dari livingsocial.co.id yang kini berubah menjadi ensogo.co.id. Yang lebih mengecewakan adalah susahnya menghubungi livingsocial karena hotline 29632600 ext 6618 hanya dijawab mesin. Begitu pula liveChat yang harus menunggu antrian.

Email yang saya kirimkan lebih dari 10 kali juga baru mendapat satu kali balasan yang hanya akan mengkoordinasikan ke bagian logistik. Saya sudah lelah mengurus hal ini tanpa penyelesaian dari livingsocial. Mohon tanggapan secepatnya, terimakasih.

Sutedja, Tangerang

sutedjachandra@gmail.com

BERITA TERKAIT

Ada 154 Pengaduan Konsumen, Terbanyak Soal Perumahan

NERACA Jakarta – Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) mencatat sepanjang Januari-Maret 2019, ada 154 pengaduan yang diterima dengan kontribusi terbanyak…

PEMERINTAH DIMINTA TETAPKAN “SINGLE TARIFF” - BPKN: Kebijakan Tarif Pesawat Langgar UU Konsumen

Jakarta-Badan Perlindungan Konsumen Nasional menilai kebijakan tarif batas bawah dan batas atas untuk tiket pesawat telah melanggar hak konsumen, seperti…

Garuda Indonesia Harus Terapkan Tarif yang Terjangkau Untuk Konsumen

Garuda Indonesia Harus Terapkan Tarif yang Terjangkau Untuk Konsumen NERACA Jakarta - Direktur Eksekutif Center of Reform on Economics (CORE)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…

Tindak Lanjut KPK dan Kemendes?

Warga Kabupaten Cirebon pernah melaporkan indikasi penyelewengan keuangan dana desa tahun anggaran 2015/2016 di Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten…

Honor KPPS Rp 500 Ribu di KPUD Bekasi

Menurut informasi dari famili kami yang menjadi anggota KPPS pada 17 April 2019 di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur,…