XL Jalin Kemitraan Dengan Mobilewalla

Menyadari bisnis iklan masih menjanjikan, PT XL Axiata Tbk(ECX),berkomitmen untuk terus memperkuat layanan Mobile Advertising (M-Ads) agar dapat memberikan kemudahan dan solusi bagi pengiklan. Komitmen tersebut diwujudkanXLdengan menjalin kemitraan dengan Mobilewalla, salah satu perusahaan penyedia platform advertising digital asal Amerika.

Wakil DirekturXL, Dian Siswarini dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen XL untuk dapat memberikan solusi dan kemudahan bagi para mitra pengiklan dalam memasarkan produknya secara lebih tepat sesuai dengan target pelanggannya melalui layanan mobile Ads,”Kami juga berharap melalui Kerjasama kemitraan ini juga akan semakin memperkuat posisi XL sebagai pionir dalam memberikan layanan “One Stop Shop” untuk Digital Advertising bagi mitra kerja dan pemegang merek di Indonesia,”ujarnya.

Dian menambahkan, seiring dengan perkembangan pangsa pasar Smartphone di Indonesia dan semakin beragamnya segementasi dari pengguna, menjadi peluang bagi perseroan untuk menggali lebih lanjut akan potensi bisnis layanan periklanan digital.

Nantinya, melalui beragam penawaran dan solusi yang praktis dan tepat guna bagi pengiklan, perseroan dapat memberikan tidak hanya sinergi akan jenis media beriklan yang digunakan, namun juga target pasar yang memadai.

Mobiwella menyediakan sebuah platform media buying dan analisis big-data yang akan mempermudah pengiklan dalam mengetahui lebih lanjut akan target konsumen yang di tuju, melalui analisa demografis, jenis kelamin, hingga pola kebiasaan serta minat dari konsumen yang di tuju, dari seluruh pengguna Internet baik di Indonesia maupun regional. (bani)

BERITA TERKAIT

AMMDes Bisa Diaplikasikan dengan Alat Pembuat Es Serpihan

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk…

Hati-Hati dengan "Debt Trap Diplomacy" China

Oleh: Djony Edward Pemerintah Indonesia menawarkan 28 proyek senilai USD91,1 miliar atau setara Rp1.295,8 triliun kepada pemerintah China setelah empat…

DFSK Glory 560 Dijual dengan Harga Mulai Rp210 Juta

Manufaktur otomotif China Dongfeng Sokon (DFSK) mengumumkan produk terbaru DFSK Glory 560 akan dijual mulai Rp210 juta hingga Rp270 juta.…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Astrindo Raih Pendapatan US$ 27,16 Juta

NERACA Jakarta – Sepanjang tahun 2018 kemarin, PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk (BIPI) membukukan pendapatan sebesar US$27,16 juta atau melesat…

Optimalkan Tiga Lini Bisnis Baru - Mitra Investindo Siapkan Capex US$ 3 Juta

NERACA Jakarta – Menjaga keberlangsungan usaha pasca bisnis utama terhenti pada akhir tahun lalu, PT Mitra Investindo Tbk (MITI) bakal…

Laba Betonjaya Melesat Tajam 144,59%

Di tahun 2018, PT Betonjaya Manunggal Tbk (BTON) mencatatkan laba tahun berjalan senilai Rp27,81 miliar atau naik 144,59% dibandingkan periode…