New Nissan Juke Tampil Lebih Perkasa

NERACA

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Juke dan Juke Revolt dengan penampilan yang lebih segar.

New Nissan Juke hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan semakin menegaskan ikon yang tidak biasa(extraordinary)dari kendaraan yang dikenal sebagai pionir segmencompact crossoverIndonesia.

Sedangkan varian baru Juke Revolt membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada konsumen muda yang optimistis dan berani tampil beda.

"Nissan Juke hanya untuk orang yang berani tampil beda danextraordinary. Dan malam ini, kami akan mempertegas karakter tersebut," kata Presiden Direktur NMI Steve Ardianto saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis malam.

Menurut Steve, sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraancompact crossoverdengan desainnya yang inovatif dan ikonik.

"Desainnya menjadi topik perbincangan banyak orang karena keunikannya. Kami optimistis New Nissan Juke dan Juke Revolt akan kembali menggugah segmencompact crossoveryang telah diciptakan Nissan Juke sekaligus sebagai ikonnya di Indonesia," jelas Steve.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa perubahan pada Nissan Juke relatif menyeluruh terutama pada bagian eksterior.

Sejumlah perubahan pada New Nissan Juke, antara lainNew Front Combination Lamp with LED Signature, New Head Lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp.

"Selain itu juga perubahan sisi belakang yang cukup signifikan denganNew Rear Combination Lamp with LED SignaturedanNew Rear Bumper," jelas Budi.

New Nissan Juke, lanjutnya, ditawarkan dalam enam warna pilihan yaknifloral white, phantom black, smokey grey metallic, diamond silver metallic, pacific bluedanburning reddengan untuk 1.5 CVT Black Interior Rp265,9 juta dan 1.5 CVT Red Interior Rp274,9 juta(on the road Jakarta).

Sedangkan bagi konsumen muda yang berkarakter lebih berani, Juke Revolt menjadi pilihan dengan sejumlah desain agresif antara lainNew Head Lamp Finisher, New Front Bumper Finisher, New Front Lower Bumper, New Side Mirror with Different Color, New Roof Spoler, Black 17-Inch Alloy Wheels, danNew Rear Lower Bumper.

Budi menambahkan, Juke Revolt juga dilengkapi dengan beragambody stickeryang akan akan menjadikannya lebih personal padaHood and Back Door, Side Window,danSide Door.

"Tiga kombinasi warna mobil dan stiker yang menonjol sesuai bagi konsumen yang percaya diri dan berani tampil beda,Whitedengan kombinasiblack sticker, Black denganwhite stickerdan Red denganblack sticker," jelas Budi.

Juke Revolt ditawarkan dengan harga Rp285,9 juta untuk 1.5 CVT Revolt Black Interior dan untuk 1.5 CVT Revolt Red Interior Rp294,9 juta(on the road Jakarta).

BERITA TERKAIT

Paviliun di World Expo Diminta Tampil Futuristik

NERACA Jakarta – Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengarahkan Paviliun Indonesia dalam World Expo Dubai…

Pertambangan - Lebih Efisien, Batu Bara Mulai Diperdagangkan Secara Digital

NERACA Jakarta – E-commerce atau pemasaran digital melalui dunia maya sudah merambah sektor bisnis pertambangan, terutama batu bara. Perusahaan tambang…

DPR: Pejabat Publik Seharusnya Lebih Bijak dalam Menyikapi Blackout

  NERACA Jakarta - Peristiwa pemadaman listrik masif (blackout) di hari Minggu 4 Agustus 2019 silam memancing reaksi dari berbagai…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Sampai Akhir 2019, Ferrari akan RIlis Tiga Model Baru

Pimpinan Ferrari, Louis Camilleri, mengonfirmasi bahwa masih ada tiga model baru yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, sebagai bagian…

Diluncurkan, Range Rover Evoque Generasi Kedua

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) nd Rover di Indonesia paIndonesia meluncurkan generasi…

Jelang HUT RI, AHM Rilis Scoopy Merah Putih

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Scoopy dengan balutan warna baru merah putih untuk varian stylish, jelang peringatan HUT…