New Nissan Juke Tampil Lebih Perkasa

NERACA

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Juke dan Juke Revolt dengan penampilan yang lebih segar.

New Nissan Juke hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan semakin menegaskan ikon yang tidak biasa(extraordinary)dari kendaraan yang dikenal sebagai pionir segmencompact crossoverIndonesia.

Sedangkan varian baru Juke Revolt membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada konsumen muda yang optimistis dan berani tampil beda.

"Nissan Juke hanya untuk orang yang berani tampil beda danextraordinary. Dan malam ini, kami akan mempertegas karakter tersebut," kata Presiden Direktur NMI Steve Ardianto saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis malam.

Menurut Steve, sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraancompact crossoverdengan desainnya yang inovatif dan ikonik.

"Desainnya menjadi topik perbincangan banyak orang karena keunikannya. Kami optimistis New Nissan Juke dan Juke Revolt akan kembali menggugah segmencompact crossoveryang telah diciptakan Nissan Juke sekaligus sebagai ikonnya di Indonesia," jelas Steve.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa perubahan pada Nissan Juke relatif menyeluruh terutama pada bagian eksterior.

Sejumlah perubahan pada New Nissan Juke, antara lainNew Front Combination Lamp with LED Signature, New Head Lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp.

"Selain itu juga perubahan sisi belakang yang cukup signifikan denganNew Rear Combination Lamp with LED SignaturedanNew Rear Bumper," jelas Budi.

New Nissan Juke, lanjutnya, ditawarkan dalam enam warna pilihan yaknifloral white, phantom black, smokey grey metallic, diamond silver metallic, pacific bluedanburning reddengan untuk 1.5 CVT Black Interior Rp265,9 juta dan 1.5 CVT Red Interior Rp274,9 juta(on the road Jakarta).

Sedangkan bagi konsumen muda yang berkarakter lebih berani, Juke Revolt menjadi pilihan dengan sejumlah desain agresif antara lainNew Head Lamp Finisher, New Front Bumper Finisher, New Front Lower Bumper, New Side Mirror with Different Color, New Roof Spoler, Black 17-Inch Alloy Wheels, danNew Rear Lower Bumper.

Budi menambahkan, Juke Revolt juga dilengkapi dengan beragambody stickeryang akan akan menjadikannya lebih personal padaHood and Back Door, Side Window,danSide Door.

"Tiga kombinasi warna mobil dan stiker yang menonjol sesuai bagi konsumen yang percaya diri dan berani tampil beda,Whitedengan kombinasiblack sticker, Black denganwhite stickerdan Red denganblack sticker," jelas Budi.

Juke Revolt ditawarkan dengan harga Rp285,9 juta untuk 1.5 CVT Revolt Black Interior dan untuk 1.5 CVT Revolt Red Interior Rp294,9 juta(on the road Jakarta).

BERITA TERKAIT

PNM Dorong UKM Lebih Inovatif dan Kreatif

PNM Dorong UKM Lebih Inovatif dan Kreatif NERACA Jambi - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melakukan pendampingan terhadap pelaku Usaha…

KONDISI 2018 LEBIH BURUK DIBANDINGKAN SURPLUS 2017 - BPS: Neraca Perdagangan Indonesia Defisit US$8,57 Miliar

Jakarta-Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan neraca perdagangan Indonesia (NPI) mengalami defisit hingga US$8,57 miliar sepanjang Januari-Desember 2018. Angka defisit ini…

Pasar Otomotif Indonesia Diprediksi Lebih Positif di 2019

NERACA Jakarta – Pengamat otomotif yang juga dosen Institut Teknologi Bandung, Yannes Martinus Pasaribu memprediksi pasar otomotif dalam negeri tahun…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pasar Otomotif Indonesia Diprediksi Lebih Positif di 2019

NERACA Jakarta – Pengamat otomotif yang juga dosen Institut Teknologi Bandung, Yannes Martinus Pasaribu memprediksi pasar otomotif dalam negeri tahun…

Ford Gandeng Mahasiswa Untuk Riset Teknologi Swakemudi

Ford Motor Company Amerika meneken kesepakatan dengan Michigan State University (MSU) untuk menggelar penelitian bersama terkait teknologi kendaraan masa depan,…

GM Jual 200.000 Kendaraan Listrik di Amerika pada 2018

General Motors (GM) secara total telah menjual 200.000 kendaraan listrik di Amerika Serikat hingga akhir 2018, memicu penghapusan kredit pajak…