Lama, Proses Ganti Rugi JNE

Saya mengirimkan paket melalui jasa pengiriman JNE pada tanggal 20 Januari 2015. Setelah 10 hari berlalu, paket belum sampai ke penerima tanpa ada konfirmasi. Di tracking website JNE, muncul keterangan jika paket rusak. Customer service JNE yang saya hubungi menjelaskan bahwa paket rusak dimakan tikus.

Dijanjikan untuk proses penggantian 10 kali ongkos kirim oleh JNE maksimal 2 minggu dengan ketentuan mengirimkan bukti resi dan KTP pengirim dan saya menerima ketentuan tersebut. Namun sampai surat keluhan ini saya kirimkan, tidak ada kejelasan kapan penggantian akan dilakukan.

Citra, Tangerang

sales@keripik-casciscus.com

BERITA TERKAIT

Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut.…

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…

Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk.…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kenapa KRL 8 Gerbong Masih Beroperasi?

Kami perhatikan selama ini kebijakan PT KAI dan PT KCI tidak sinkron. Buktinya, PT KAI pernah melarang pengoperasian KRL 8…

Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut.…

PDAM Bhagasasi Main "Tembak"

Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300,…