BNI Life Resmikan Kantor Layanan Pertama - Surabaya, Jawa Timur

NERACA

Jakarta - PT BNI Life Insurance meresmikan kantor layanan nasabah pertamanya, BNI Life Customer Care Center, di Grand City Mall , Surabaya, Jawa Timur. Peresmian kantor ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah BNI Life.

Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah di area Surabaya dan sekitarnya mendapatkan proses layanan langsung di tempat. Selama ini, setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis non finansial dan lain-lain hanya diterima di Regional Office BNI Life untuk kemudian diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta. Dengan hadirnya BNI Life Customer Care Center, nasabah tidak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil layanan.

Peresmian kantor layanan pertama ini dilakukan oleh Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon, didampingi Wakil Direktur Utama Geger Maulana, Direktur Kazuhiko Arai dan Komisaris Independen Mauli Adiwarman Idris, serta turut dihadiri oleh CEO Wilayah BNI Surabaya, Dasuki Asmir.

“Diresmikannya kantor layanan pertama ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah,” kata Budi Tampubolon di Surabaya, Jawa Timur. Pemilihan kota Surabaya sebagai kota pertama pendirian BNI Life Customer Care Center, lanjut Budi, atas dasar potensi yang dimiliki dan basis nasabah BNI Life yang kuat di Surabaya.

Kantor Layanan pertama BNI Life ini merupakan Walk In Customer Care Center yang melayani pengajuan dan administrasi klaim nasabah baik polis individu maupun kumpulan, perubahan data polis non finansial, status polis, top up dan layanan nasabah lainnya. Setelah Surabaya, dalam waktu dekat, BNI Life Customer Care Center akan hadir di kota Bandung, Denpasar, Palembang dan kota-kota lainnya. [ardi]

BERITA TERKAIT

Kota Pintar Harus Berikan Layanan Cepat, Akurat dan Murah

    NERACA   Tangerang - Program "smart city" atau kota pintar yang sedang didorong pemerintah untuk dapat diterapkan di…

Penetrasi Pasar Ritel Modern - CSAP Resmikan Mitra10 Ke-30 di Cirebon

NERACA Jakarta – Di kuartal pertama tahun ini, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) sukses membuka gerai bari Mitra10 ke-30…

Kemenkop Gandeng BNI dan Perumnas Bangun Perumahan ASN

Kemenkop Gandeng BNI dan Perumnas Bangun Perumahan ASN NERACA  Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng Bank BNI dan Perumnas…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Data Eksplorasi Migas Indonesia Masih Lemah

  NERACA   Jakarta - Anggota legislatif Komisi VII DPR Tjatur Sapto Edy menilai bahwa sistem data eksplorasi minyak dan…

Imperva Bangun Scrubbing Center di Jakarta

    NERACA   Jakarta - Imperva Inc, perusahaan cybersecurity mengumumkan hadirnya DDoS Scrubbing Center pertama di Indonesia. Menurut Wakil…

Pemda Diminta Lapor Penggunaan Dana DBHCT

  NERACA   Karawang - Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan menegaskan bahwa pemerintah daerah harus melaporkan penggunaan dana…