Tanggapan Electrolux

 

Tanggapan Electrolux untuk Surat Pembaca Bapak Andreas
Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada tanggal 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".
Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi dating sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.
Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bpk. Andreas untuk melakukan service rutin pada tanggal 3 Februari 2015.
Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen dan mohon maaf untuk ketidaknyamanan Bapak Andreas dalam menggunakan produk Electrolux. Electrolux akan selalu meningkatkan mutu produk dan layanan purna jualnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.
After Sales Service Division Head
Handy Budiman

 

Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".

Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi datang sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.

Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bapak Andreas untuk melakukan service rutin pada 3 Februari 2015.


After Sales Service Division Head

Handy Budiman

BERITA TERKAIT

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…

BERITA LAINNYA DI

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…