Tanggapan Electrolux

Tanggapan Electrolux untuk Surat Pembaca Bapak Andreas Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada tanggal 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux". Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi dating sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya. Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bpk. Andreas untuk melakukan service rutin pada tanggal 3 Februari 2015. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen dan mohon maaf untuk ketidaknyamanan Bapak Andreas dalam menggunakan produk Electrolux. Electrolux akan selalu meningkatkan mutu produk dan layanan purna jualnya demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. After Sales Service Division Head Handy Budiman

Menanggapi keluhan konsumen kami Bapak Anderas Lintang pada Surat Pembaca di Harian Neraca yang dimuat pada 11 Februari 2015 dengan judul "Keluhan Layanan Purna Jual Mesin Cuci Electrolux".

Dalam suratnya, konsumen mengeluhkan layanan service rutin untuk mesin cuci Front Loading miliknya yang seharusnya dilakukan 3 kali dalam setahun. Hambatan terjadi karena teknisi tidak jadi datang sesuai janji tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tidak menjadwalkan kembali kedatangannya.

Kami konfirmasikan bahwa sebelum surat keluhan pembaca tersebut ditayangkan, pihak Customer Service Electrolux telah menghubungi bapak Andreas dan telah membantu menyelesaikan masalah ini dengan baik yaitu dengan mendatangkan teknisi Electrolux ke kediaman Bapak Andreas untuk melakukan service rutin pada 3 Februari 2015.

After Sales Service Division Head

Handy Budiman

BERITA TERKAIT

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah NERACA Jakarta - Prabowo saat konferensi Nasional Partai gerindra 17…

Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan Bapak Yudha Profitian dimuat Harian Neraca (19/11/2018), kami telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami…

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas NERACA Jakarta – Pencanangan kembali pengenaan cukai untuk kantong belanja plastik mulai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Macet Parah Akibat Kontraktor Tol Tidak Peka

Kemacetan parah yang terjadi di malam hari di ruas pembangunan jalan tol dan proyek MRT, khususnya antara jalur tol Jatibening…

Kebijakan PT KAI Tidak Konsisten

Ada yang menarik jika melihat perbandingan akses keluar masuk di stasiun Cikini dan Gondangdia, dimana akses pintu Utara dan Selatan…

Amburadul Sistem Transportasi Massal

Persoalan transportasi massal pada umumnya bermuara pada ketidaktepatan waktu jarak antara bus TransJakarta yang sering meleset lebih dari 10 menit.…