Keluhan Layanan Purna Jual Electrolux

Kami adalah pengguna mesin cuci front loading merek Electrolux. Dalam waktu 3 tahun, mesin cuci sudah rusak 2 kali. Petugas menawarkan untuk membuat kartu member tahunan dengan biaya Rp 250.000 dimana secara berkala dalam 4 bulan sekali, mesin cuci akan di service rutin

Namun janji tinggal janji, selama jadi jadi member hanya 1 kali mesin cuci di service. Itu pun setelah kami berulangkali menelepon.

Pada tanggal 31 Desember 2014, kami juga menanyakan kembali kenapa sudah lewat 4 bulan sejak dari service berkala yang pertama, petugas tidak pernah datang lagi. Dan sampai dengan masa member service berkala jatuh tempo, tak ada petugas yang datang untuk melakukan service rutin.

Andreas, Jakarta Barat

andreaslintang@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Blanko E-KTP Habis di Bekasi Timur

Famili kami yang tinggal di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, sampai sekarang masih memegang resi Resi e-KTP karena e-KTP…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami sering melihat banyak penumpang membawa lebih satu tas ransel masuk ke dalam kabin pesawat. Masalahnya, kelebihan membawa lebih satu…

Fasilitas di Kuala Namu Tidak Berfungsi

Ketika kami mencoba fasilitas internet gratis di dekat Gate 9 Bandara Kuala Namu, Medan, ternyata tidak berfungsi alias mati. Begitu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Blanko E-KTP Habis di Bekasi Timur

Famili kami yang tinggal di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, sampai sekarang masih memegang resi Resi e-KTP karena e-KTP…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami sering melihat banyak penumpang membawa lebih satu tas ransel masuk ke dalam kabin pesawat. Masalahnya, kelebihan membawa lebih satu…

Fasilitas di Kuala Namu Tidak Berfungsi

Ketika kami mencoba fasilitas internet gratis di dekat Gate 9 Bandara Kuala Namu, Medan, ternyata tidak berfungsi alias mati. Begitu…