Keluhan Layanan Purna Jual Electrolux

Kami adalah pengguna mesin cuci front loading merek Electrolux. Dalam waktu 3 tahun, mesin cuci sudah rusak 2 kali. Petugas menawarkan untuk membuat kartu member tahunan dengan biaya Rp 250.000 dimana secara berkala dalam 4 bulan sekali, mesin cuci akan di service rutin

Namun janji tinggal janji, selama jadi jadi member hanya 1 kali mesin cuci di service. Itu pun setelah kami berulangkali menelepon.

Pada tanggal 31 Desember 2014, kami juga menanyakan kembali kenapa sudah lewat 4 bulan sejak dari service berkala yang pertama, petugas tidak pernah datang lagi. Dan sampai dengan masa member service berkala jatuh tempo, tak ada petugas yang datang untuk melakukan service rutin.

Andreas, Jakarta Barat

andreaslintang@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Pelayanan e-KTP di Bekasi Timur

Membaca berita terbaru tentang pelayanan e-KTP, menurut info Kemendagri, bahwa saat ini yang diprioritaskan adalah para pemegang surat keterangan (Suket)…

Perlu Kesiapan Aparat Pemda Hadapi Banjir

Terus terang saat musibah banjir pada 1-2 Januari 2020, aparat Pemkot Bekasi termasuk BPBD Kota Bekasi belum siap. Buktinya, sarana…

Ada Apa di Stasiun Juanda?

Sebagai penumpang KRL CommuterLine saat kehujanan seharusnya bisa lebih cepat masuk ke stasiun Juanda lewat pintu Selatan, tapi saat ini…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Perlu Aturan Khusus Kontainer/Trailer

Selama kendaraan berat seperti kontainer/trailer dibiarkan bebas melintas di jalan tol seperti saat ini, maka jangan mimpi kondisi jalan tol…

Pelayanan e-KTP di Bekasi Timur

Membaca berita terbaru tentang pelayanan e-KTP, menurut info Kemendagri, bahwa saat ini yang diprioritaskan adalah para pemegang surat keterangan (Suket)…

Perlu Kesiapan Aparat Pemda Hadapi Banjir

Terus terang saat musibah banjir pada 1-2 Januari 2020, aparat Pemkot Bekasi termasuk BPBD Kota Bekasi belum siap. Buktinya, sarana…