Keluhan Layanan Purna Jual Electrolux

Kami adalah pengguna mesin cuci front loading merek Electrolux. Dalam waktu 3 tahun, mesin cuci sudah rusak 2 kali. Petugas menawarkan untuk membuat kartu member tahunan dengan biaya Rp 250.000 dimana secara berkala dalam 4 bulan sekali, mesin cuci akan di service rutin

Namun janji tinggal janji, selama jadi jadi member hanya 1 kali mesin cuci di service. Itu pun setelah kami berulangkali menelepon.

Pada tanggal 31 Desember 2014, kami juga menanyakan kembali kenapa sudah lewat 4 bulan sejak dari service berkala yang pertama, petugas tidak pernah datang lagi. Dan sampai dengan masa member service berkala jatuh tempo, tak ada petugas yang datang untuk melakukan service rutin.

Andreas, Jakarta Barat

andreaslintang@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

Tak Hanya Make Up Artis, HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan NERACA Jakarta - Tampil cantik bak artis idola tentunya menjadi…

Lagi, Aperni Jual Kapal Tidak Produkif

Dinilai sudah tidak lagi produktif, PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk (APOL) resmi mendivestasi aset perusahaan berupa kapal, yaitu kapal…

Lunasi Utang - Taksi Express Jual Tanah Rp 112,15 Miliar

NERACA Jakarta - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI), melalui entitas anak usahanya, yaitu PT Ekspres Jakarta Jaya (EJJ) telah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Gangguan Perjalanan KRL Hambat Kerja Pegawai

Dalam sepekan ini seringkali terjadi gangguan perjalanan KRL Commuterline dari Bekasi ke Jakarta Kota di pagi hari. Ini jelas sangat…

Butuh Kenyamanan, Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kami sudah 20 tahun naik KRL Commuterline, ternyata sampai sekarang masih amburadul kondisinya. Faktanya setiap hari kepadatan KRL sudah di…

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…