Keluhan Layanan Purna Jual Electrolux

Kami adalah pengguna mesin cuci front loading merek Electrolux. Dalam waktu 3 tahun, mesin cuci sudah rusak 2 kali. Petugas menawarkan untuk membuat kartu member tahunan dengan biaya Rp 250.000 dimana secara berkala dalam 4 bulan sekali, mesin cuci akan di service rutin

Namun janji tinggal janji, selama jadi jadi member hanya 1 kali mesin cuci di service. Itu pun setelah kami berulangkali menelepon.

Pada tanggal 31 Desember 2014, kami juga menanyakan kembali kenapa sudah lewat 4 bulan sejak dari service berkala yang pertama, petugas tidak pernah datang lagi. Dan sampai dengan masa member service berkala jatuh tempo, tak ada petugas yang datang untuk melakukan service rutin.

Andreas, Jakarta Barat

andreaslintang@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Nissan Tuntas Jual Divisi Baterai Kendaraan Listrik

Nissan Motor Co, Ltd tuntas menjual anak usahanya yang selama ini memproduksi baterai kendaraan listrik, dan transaksinya diselesaikan belum lama…

Mengharukan, Ibu 7 Anak Jual Nasi Uduk Pakai Gerobak Perindo, Beromzet Rp20 Juta & Bisa Beli Rumah!

JAKARTA, Program-program bantuan Partai Perindo telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya adalah melalui gerobak Perindo yang diberikan kepada masyarakat…

Bank BJB - Kadin Jabar Kerjasama Penggunaan Jasa dan Layanan

    NERACA   Bandung - Bank BJB dan Kadin Provinsi Jabar menjalin kerja sama terkait penggunaan jasa dan layanan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kacau Uji Coba Jalur Cakung-Jatinegara

Jadwal perjalanan KRL Commuterline tetap masih molor dari Bekasi-Jakarta pp sejak uji coba double double track (DDT) di jalur Cakung-Jatinegara.…

Tindak Lanjut KPK dan Kemendes?

Warga Kabupaten Cirebon pernah melaporkan indikasi penyelewengan keuangan dana desa tahun anggaran 2015/2016 di Desa Wanasaba Kidul, Kec. Talun, Kabupaten…

Honor KPPS Rp 500 Ribu di KPUD Bekasi

Menurut informasi dari famili kami yang menjadi anggota KPPS pada 17 April 2019 di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur,…