Transaksi Pulsa Gagal, Limit HSBC Berkurang

Pada tanggal 21 Januari 2015, saya mencoba membeli pulsa 3 (Tri) secara online dengan nominal Rp 25 ribu (3X) dan Rp 50 ribu (1X) dengan kartu kredit HSBC. Transaksi dinyatakan gagal, tetapi limit kartu kredit HSBC saya berkurang. Pada tanggal 22 Januari 2015, saya menghubungi call center 3 dan benar transaksi memang gagal.

Call center HSBC yang saya hubungi menginformasikan bahwa transaksi berhasil tetapi menggantung dan saya harus menunggu pembatalan transaksi tanpa kejelasan batas waktunya. Sampai saat ini, limit kartu kredit saya belum dikembalikan. Mohon tanggapan secepatnya dari HSBC secepatnya, terimakasih.

Cipto, Jakarta Barat

ciptojedut@gmail.com

BERITA TERKAIT

Kembangkan Inftastruktur dan SDM - Rifan Financindo Bidik Transaksi 1,5 Juta Lot

NERACA Jakarta – Sukses mencatatkan performance kinerja yang positif di tahun 2018 kemarin, menjadi alasan bagi PT Rifan Financindo Berjangka…

Bank Mandiri Targetkan Transaksi Digital Tumbuh 30%

      NERACA   Jakarta – SEVP Consumer and Transaction PT Bank Mandiri (Persero) Jasmin menargetkan transaksi digital melalui…

Diklaim Terjadi Pendalaman Pasar - BEI Yakin Target Transaksi Harian Tercapai

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) optimisme bila pencapaian pasar modal tahun ini akan lebih baik dari tahun…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…