Pada tanggal 21 Januari 2015, saya mencoba membeli pulsa 3 (Tri) secara online dengan nominal Rp 25 ribu (3X) dan Rp 50 ribu (1X) dengan kartu kredit HSBC. Transaksi dinyatakan gagal, tetapi limit kartu kredit HSBC saya berkurang. Pada tanggal 22 Januari 2015, saya menghubungi call center 3 dan benar transaksi memang gagal.
Call center HSBC yang saya hubungi menginformasikan bahwa transaksi berhasil tetapi menggantung dan saya harus menunggu pembatalan transaksi tanpa kejelasan batas waktunya. Sampai saat ini, limit kartu kredit saya belum dikembalikan. Mohon tanggapan secepatnya dari HSBC secepatnya, terimakasih.
Cipto, Jakarta Barat
ciptojedut@gmail.com
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…
Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…
Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…
Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…