Xperia T2 Ultra Mati, Perbaikan Lama

Saya membeli Sony Xperia T2 Ultra di Mall Alam Sutera pada tanggal 26 September 2014. Tanggal 14 November 2014, handphone mati dan tidak bisa dinyalakan lagi. Hari itu juga langsung saya bawa ke Sony service center Roxy Mas. Petugas menjanjikan akan menghubungi jika perbaikan sudah selesai.

Akan tetapi hingga surat ini saya kirimkan, tidak ada petugas service centre yang menghubungi. Saya yang harus proaktif menanyakan perkembangan perbaikan yang tak kunjung selesai. Mohon tanggapan Sony Mobile dengan segera menyelesaikan perbaikan yang sudah berlangsung lebih dari dua bulan tersebut.

Malik, Tangerang

ultimaliq@gmail.com

BERITA TERKAIT

Wagub Andika Minta BI Bantu Pengembangan Ekonomi di Banten Lama

Wagub Andika Minta BI Bantu Pengembangan Ekonomi di Banten Lama   NERACA Serang - Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy meminta…

Sahamnya Lama Disuspensi - BEI Tidak Hambat Aksi Korporasi TPS Food

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memastikan tidak akan menghalangi rencana aksi korporasi PT Tiga Pilar Sejahtera Food…

Layanan Konsumen OJK Kena Dampak Listrik Mati

    NERACA   Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan layanan konsumen OJK melalui jaringan telepon 157 tidak bisa…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Petunjuk di Stasiun MRT Minim

Ketika mencoba masuk stasiun MRT di Dukuh Atas, tidak terlihat petunjuk jelas bagi penumpang di atas 50 tahun untuk menggunakan…

Copet di Bus TransJakarta

Masyarakat perlu meningkatkan lagi kewaspadaannya saat naik bus TransJakarta. Ada warga yang naik TransJakarta dari Dukuh Atas 2 ke Manggarai…

Hilangkan Diskriminasi Taksi Online

Pemprov DKI Jakarta hendaknya tidak diskriminasi terhadap operasional taksi online (daring) melalui aturan perluasan ganjil genap. Mereka para driver adalah…