Xperia T2 Ultra Mati, Perbaikan Lama

Saya membeli Sony Xperia T2 Ultra di Mall Alam Sutera pada tanggal 26 September 2014. Tanggal 14 November 2014, handphone mati dan tidak bisa dinyalakan lagi. Hari itu juga langsung saya bawa ke Sony service center Roxy Mas. Petugas menjanjikan akan menghubungi jika perbaikan sudah selesai.

Akan tetapi hingga surat ini saya kirimkan, tidak ada petugas service centre yang menghubungi. Saya yang harus proaktif menanyakan perkembangan perbaikan yang tak kunjung selesai. Mohon tanggapan Sony Mobile dengan segera menyelesaikan perbaikan yang sudah berlangsung lebih dari dua bulan tersebut.

Malik, Tangerang

ultimaliq@gmail.com

BERITA TERKAIT

Pemprov Banten Lanjutkan Program Revitalisasi Banten Lama

Pemprov Banten Lanjutkan Program Revitalisasi Banten Lama NERACA Serang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten pada 2019 kembali melanjutkan program revitalisasi…

Tim Biologi UGM: Penyu di Pantai Congot Mati Bukan Karena Plastik

Tim Biologi UGM: Penyu di Pantai Congot Mati Bukan Karena Plastik NERACA Jakarta - Beberapa pekan kemarin, beredar kabar seekor…

Digitalisasi Penyaluran Kredit Ultra Mikro untuk Akuntabilitas

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan proses digitalisasi penyaluran kredit ultra mikro akan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…