Xperia T2 Ultra Mati, Perbaikan Lama

Saya membeli Sony Xperia T2 Ultra di Mall Alam Sutera pada tanggal 26 September 2014. Tanggal 14 November 2014, handphone mati dan tidak bisa dinyalakan lagi. Hari itu juga langsung saya bawa ke Sony service center Roxy Mas. Petugas menjanjikan akan menghubungi jika perbaikan sudah selesai.

Akan tetapi hingga surat ini saya kirimkan, tidak ada petugas service centre yang menghubungi. Saya yang harus proaktif menanyakan perkembangan perbaikan yang tak kunjung selesai. Mohon tanggapan Sony Mobile dengan segera menyelesaikan perbaikan yang sudah berlangsung lebih dari dua bulan tersebut.

 

Malik, Tangerang

ultimaliq@gmail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…