Xperia T2 Ultra Mati, Perbaikan Lama

Saya membeli Sony Xperia T2 Ultra di Mall Alam Sutera pada tanggal 26 September 2014. Tanggal 14 November 2014, handphone mati dan tidak bisa dinyalakan lagi. Hari itu juga langsung saya bawa ke Sony service center Roxy Mas. Petugas menjanjikan akan menghubungi jika perbaikan sudah selesai.

Akan tetapi hingga surat ini saya kirimkan, tidak ada petugas service centre yang menghubungi. Saya yang harus proaktif menanyakan perkembangan perbaikan yang tak kunjung selesai. Mohon tanggapan Sony Mobile dengan segera menyelesaikan perbaikan yang sudah berlangsung lebih dari dua bulan tersebut.

Malik, Tangerang

ultimaliq@gmail.com

BERITA TERKAIT

Pemkab Serang Targetkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Selesai 2021

Pemkab Serang Targetkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Selesai 2021   NERACA Serang - Bupati Serang, Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah menargetkan seluruh…

KPK Berikan Rekomendasi Kepada Ditjen PAS Perbaikan Sistem Lapas

KPK Berikan Rekomendasi Kepada Ditjen PAS Perbaikan Sistem Lapas NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan rekomendasi dari hasil…

Jarak Antar KRL Lama Sekali

Sering sekali perjalanan KRL Commuterline dari Jakarta ke Bekasi pada kisaran Pk. 20.00-21.00 lama sekali jarak antar KRL (head away)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kebijakan PT KAI Tidak Konsisten

Ada yang menarik jika melihat perbandingan akses keluar masuk di stasiun Cikini dan Gondangdia, dimana akses pintu Utara dan Selatan…

Amburadul Sistem Transportasi Massal

Persoalan transportasi massal pada umumnya bermuara pada ketidaktepatan waktu jarak antara bus TransJakarta yang sering meleset lebih dari 10 menit.…

KRL 8 Gerbong Masih Beroperasi

PT KCI ternyata masih mengoperasikan KRL Commuterline 8 gerbong di jalur Bogor-Jakarta dan Bekasi-Jakarta, padahal janji pimpinan PT KAI beberapa…