Konsep Hunian Unik dari Kayu

Suasana segar pada hunian dapat dihadirkan dengan membuat hunian dari kayu, jika tidak pun suasana segar masih dapat diperoleh dengan menerapkan aksen kayu pada hunian permanen Anda yang terbuat dari dinding batu. Yakni dengan terlebih dahulu dilapisi dengan wallpaper berbahan dasar kayu pada tembok-tembok rumah.

Selain membuat tampilan hunian lebih memiliki seni, kayu merupakan sesuatu yang membuat nyaman karena memiliki sifat alamiahnya. Tertarik membuatnya? Berikut ini beberapa model hunian berbahan kayu yang mungkin bisa aplikasikan.

Pertama, kita bisa membuat model rumah bergaya unik dan antik. Rumah yang antik ini akan terlihat jauh berbeda dengan rumah yang memang dibangun seadanya. Apalagi didukung dengan suasana lingkungan yang nyamanan.Makin lengkaplah hunian kayu Anda.

Kedua, memvariasikan dengan bambu. Beberapa model rumah dari kayu juga menggunakan unsur bambu agar terlihat lebih indah. Tentu saja kita harus melapisinya kembali dengan berbagai macam cat agar tampil lebih sempurna. Umpamanya dengan menggunakan cat kayu atau menggunakan pernis agar warna alami sebuah kayu dan bambu akan keluar.

Terakhir rumah kayu modern. Model modern bisa kita jadikan sebagai rumah yang akan kita huni, biasanya jenis ini lebih banyak digunakan untuk rumah singgah dan villa di daerah pegunungan. Model ini pada akhirnya akan sangat berbeda dengan sebuah rumah yang benar-benar alami.

Related posts