Belum Jelas Retur Lazada

Saya memesan 5 buah barang dari Lazada (22/12/2014). Kelima barang tersebut dikirim pada waktu yang berbeda dengan rentang tanggal 23 sampai 28 Desember 2014.


Satu dari lima barang itu saya kembalikan dengan menggunakan TIKI (24/12) untuk dilakukan refund. Di website TIKI, barang sudah diterima di gudang Lazada (27/12).
Akan tetapi sampai saat pengaduan ini saya tulis, belum ada solusi dari Lazada. Saya hanya diminta bersabar menunggu proses pengecekan yang tak kunjung selesai.


Saya juga ingin mengeluhkan perihal dua pengembalian barang lainnya yang menurut TIKI juga sudah diterima bagian gudang Lazada.

Yenny, Jakarta Selatan

yenny.mirza08@gmail.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…