Belum Jelas Retur Lazada

Saya memesan 5 buah barang dari Lazada (22/12/2014). Kelima barang tersebut dikirim pada waktu yang berbeda dengan rentang tanggal 23 sampai 28 Desember 2014.

Satu dari lima barang itu saya kembalikan dengan menggunakan TIKI (24/12) untuk dilakukan refund. Di website TIKI, barang sudah diterima di gudang Lazada (27/12).

Akan tetapi sampai saat pengaduan ini saya tulis, belum ada solusi dari Lazada. Saya hanya diminta bersabar menunggu proses pengecekan yang tak kunjung selesai.

Saya juga ingin mengeluhkan perihal dua pengembalian barang lainnya yang menurut TIKI juga sudah diterima bagian gudang Lazada.

Yenny, Jakarta Selatan

yenny.mirza08@gmail.com

BERITA TERKAIT

Suzuki Belum Berencana Rilis Skutik untuk Kelas Premium

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi kendaraan roda dua menyatakan belum berencana mengeluarkan skuter otomatik (skutik) untuk mengisi segmen premium…

TCL Berikan Diskon di TCL Brand Day Lazada

TCL Berikan Diskon di TCL Brand Day Lazada NERACA Jakarta – Menyaksikan gelaran piala dunia 2018 yang telah memasuki delapan…

TCL Berikan Diskon di TCL Brand Day Lazada

TCL Berikan Diskon di TCL Brand Day Lazada NERACA Jakarta – Menyaksikan gelaran piala dunia 2018 yang telah memasuki delapan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PKL di Jalan Singosari Raya

Semakin banyaknya PKL yang mulai menjamur di Jalan Singosari raya, Semarang, mohon ditertibkan karena sangat mengganggu dan mengotori lingkungan yang…

Macet di Jalan Tol JORR

Kondisi di jalan Tol JORR di persimpangan dengan tol Jakarta-Cikampek selalu macet. Penyebab adalah kendaraan yang mau ke arah cikampek…

Perbaikan Jalan Rusak di Jogyakarta

Sudah bertahun-tahun jalan di komplek perkantoran BNNP DIY,BPS,PMI,akominfo DIY, Jl. Brigjend Katamso, Yogyakarta, rusak. Mohon kepada pihak yang berwenang agar segera…