XL Perkuat Bisnis Layanan Data dan Digital

PT XL Axiata Tbk (EXCL), terus menunjukkan kesiapannya untuk bersaing menghadapi tantangan industri tahun 2015 hingga beberapa tahun ke depan. Persiapan XL antara lain dengan meningkatkan kualitas jaringan dan layanan, juga melalui transformasi organisasi. Awal Januari 2015.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (27/1), Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini mengatakan, tahun ini banyak sekali tantangan yang akan dihadapi XL untuk dapat tetap berkompetisi dalam bisnis telekomunikasi, antara lain peningkatan dan pencapaian target penjualan dan revenue, peningkatan kualitas pengalaman pelanggan (customer experience), peningkatan kapasitas menuju era teknologi 4G serta menjaga shareholders value,”Tidak bisa dipungkiri, dengan mulai diperkenalkannya layanan 4G akhir tahun kemarin tuntutan pelanggan terhadap layanan data dan digital akan makin tinggi. Karena itu XL telah mempersiapkan sejumlah produk andalan terutama produk layanan digital yang selama ini sudah ada, dan akan kami perkuat dan perbanyak lagi sehingga nantinya akan banyak inovasi bisa dinikmati oleh pelanggan.”ujarnya.

Dian menambahkan, sebagai operator kedua terbesar di Indonesia, tuntutan masyarakat dan pelanggan akan makin tinggi. Untuk itulah tahun ini, perseroan akan tetap mengalokasikan dana belanja modal untuk membangun dan memperluas jaringan agar dapat melayani masyarakat secara lebih luas.

Menurutnya, hal Ini juga akan menjadi pondasi untuk menopang pertumbuhan perusahaan ke depannya. Pada 2015 ini, XL berencana mengalokasikan investasi yang tidak berbeda jauh dengan nilai investasi di tahun-tahun sebelumnya, di mana sebagian besar di antaranya akan dialokasikan untuk mendukung bisnis layanan data. (bani)

Related posts