SHARP Hadirkan Fun Cooking Bersama Chef Marinka

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk meningkatkan brand engagement dengan para konsumen setianya, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) menggelar acara SHARP Fun Cooking Demo dengan menggandeng koki selebriti Indonesia, Chef Marinka, pada Sabtu, 24 Januari 2015 bertempat di Ancol Beach City Mall. Pada acara ini, SHARP mengundang sejumlah konsumennya untuk mengkreasikan beragam resep lezat aneka kue dan kukusan dengan menggunakan produk small home appliances dari SHARP.

Selain rice cooker, SHARP juga memboyong produk small home appliances andalannya yang lain, yaitu microwave model R-21A1-IN alias Si Koki Pintar dan microwave model R-728(S)-IN, juga blender model SB-TI172G. Microwave Si Koki Pintar merupakan microwave dari rangkaian produk LOVE.LIFE dengan fitur sekali sentuh yang dapat secara otomatis memasak makanan berkat fitur One Touch Auto Sensor.

Ada pula fitur Instant Noodle Key untuk membuat mie di dalam microwave. Sementrara itu, microwave model R-728(S)-IN memiliki fitur 8 Auto Menu & Defrost Programs, yaitu 8 menu otomatis dan program untuk menghilangkan bekuan es. Selain itu juga disisipi fitur Compact Grill Microwave Oven yang mampu memanggang dan memasak secara otomatis serta pilihan 11 Power Levels untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna.

Sementara itu, blender SB-TI172G dilengkapi oleh fitur Glass Jug, wadah blender berbahan kaca dengan badan mesin dari stainless steel untuk tampilan yang semakin kokoh dan elegan. Juga fitur Titanium Blade, bahan titanium yang ringan, tajam melebihi stainless steel, namun tetap aman bagi kesehatan dan kuat terhadap karat.

“Sejak SD, saya memang sudah hobi berkutat di dapur. Mungkin kecintaan ini warisan dari mama yang juga suka masak. Dari dulu, peralatan dapur favorit mama pun semuanya dari SHARP. Ternyata, kecintaan akan SHARP ini ikut turun ke saya. Alasannya sih simpel saja, produknya serba bisa, multifungsi namun tetap praktis, mudah digunakan, dan yang penting awet banget. Sekarang bahkan tampilannya semakin modern. Nggak malu pula untuk memajang di dapur karena desainnya kian mempercantik interior,” kata Chef Marinka yang bernama asli Rinrin Marinka ini.

Microwave Si Koki Pintar yang digunakan dalam kegiatan demo masak ini merupakan salah satu produk unggulan dari kampanye regional LOVE.LIFE yang mendapuk tokoh kartun Doraemon sebagai brand ambassador-nya. Kampanye ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga (LOVE) dan membuat hidup mereka lebih bersemangat (LIFE). Selain Indonesia, kampanye ini juga menjadi taktik marketing yang digunakan oleh SHARP di negara-negara ASEAN, Asia-Pasifik, Oseania, Timur Tengah, dan Afrika.

Related posts