PMC Chapter Cilacap Gelar Baksos di Banjarnegara

NERACA

Sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia, Pertamina memiliki dua tanggung jawab besar. Pertama untuk meningkatkan profit dalam rangka meningkatkan kesejahteraan negara, sedangkan yang kedua adalah melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Peran dan tanggung jawab sosial Pertamina dilaksanakan salah satunya melalui SME & SR (Small Medium Enterprise & Social Responsibility) Partnership Program atau lebih dikenal dengan sebutan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan).

Dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, melalui Pertamina Motor Club (PMC) Chapter Cilacap, Pertamina mengadakan Kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu di Keluarahan Wangon, Banjarnegara - Jawa Tengah. Dalam baksos kali ini, PMC Chapter Cilacap membagikan bantuan berupa 50 paket sembako serta 50 paket peralatan sekolah, kepada masyarakat dan pelajar yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada 14 Desember 2014 lalu, di Aula Kelurahan Wangon, Jl. Raya Wangon No.7, yang juga sebagai rangkaian dari kegiatan syukuran atas Ulang Tahun Pertamina yang ke-57. Selain memberikan bantuan, kegiatan bakti sosial dan touring PMC Chapter Cilacap, juga menjadi ajang silaturahmi anggota PMC yang berasal dari Terminal BBM Maos, Terminal BBM Cilacap, Terminal BBM Lomanis dan Refinery Unit IV Cilacap

Related posts