Datsun GO+ Panca Ajak Awak Media - Merasakan Keluasan

NERACA

Datsun Indonesia memberikan kesempatan eksklusif kepada para blogger untuk merasakan secara langsung performa dinamis dan kelapangan kabin Datsun GO+ Panca dalam kegiatanKompasiana Blog Trip: Jejak Para Risers. Perjalanan ini diselenggarakan pada 19-23 Januari 2015 dengan menggunakan tiga unit Datsun GO+ Panca melalui rute Jakarta-Yogyakarta-Jakarta yang menempuh jarak sepanjang 1.363 km.

Mengenai kegiatan ini,Indriani HadiwidjajaselakuHead of Datsun Indonesiamenjelaskan, “Melalui kegiatan Kompasiana Blog Trip: Jejak Para Risers yang kami ikut berpartisipasi di dalamnya ini, Datsun berharap agar para bloggers di Indonesia dapat merasakan secara langsung berbagai keunggulan yang dimiliki Datsun GO+ Panca saat mengekplorasi destinasi tersembunyi di sepanjang perjalanan. Kami berharap para blogger bisa memberikan kesan dan review mereka setelah mengikuti perjalanan ini bersama Datsun GO+ Panca,” katanya.

Kegiatan yang diikuti oleh 9 blogger Kompasiana ini dibagi menjadi tiga tim, dimana masing-masing tim akan menggunakan satu unit Datsun GO+ Panca. Selama perjalanan, para peserta berlomba menyelesaikan beragam tantangan yang diberikan oleh penyelenggara.

Diantaranya adalah menemukan objek wisata tersembunyi yang belum banyak diketahui masyarakat luas, efisiensi penggunaan bahan bakar, kekompakan tim selama perjalanan, hingga keaktifan para blogger di media sosial melalui hashtag #KompasianaBlogTrip dan #JejakParaRiser. Perjalanan jejak para riser yang menantang dan menarik selama lima hari ini dimenangkan oleh tim dua dengan berhasil menaklukan tantangan yang diberikan.

Ibu Ngesti Setyo Moerniyang menjadi satu-satunya wanita yang menjadi peserta jejak para risers mengungkapkan pengalamannya, “Saya kagum dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Datsun GO+ Panca dalam menaklukan berbagai medan yang saya lalui selama perjalanan Jejak Para Riser ini. Salah satu capaian yang luar biasa, saya berhasil naik ke puncak Gunung Galunggung yang memiliki ketinggian lebih dari 2.000 mdpl,” tegasnya.

Related posts