BCA Finance Raih Penghargaan

NERACA

Jakarta - BCA Finance mendapatkan penghargaan "Perusahaan Pembiayaan Terbaik" dengan aset di atas Rp5 triliun oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) di Jakarta, Kamis (22/1).

"Pemenang dinilai oleh juri independen dan dinilai berdasarkan kepatuhan kepada OJK, total aset minimal 40%, penilaian laba tahun berjalan dan pertumbuhan pendapatan bersih," kata Sekretaris Jenderal APPI Efrinal Sinaga.

Direktur Utama BCA Finance, Roni Haslim, menyambut baik penghargaan tersebut dan ia mengatakan BCA finance ingin meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan membuka kantor pelayanan di tempat umum.

"Rencananya BCA Finance akan membuka kantor pelayanan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, jadi konsumen tidak perlu ke kantor kami, sambil berjalan-jalan bisa sambil mengunjungi kantor kami, saya pikir ini trobosan yang baik," kata dia.

Selain BCA Finance, ada perusahaan pembiayaan lain yang mendapatkan penghargaan seperti Dipo Star Finance di posisi kedua, Clipan Finance Indonesia di posisi ketiga dan BFI Finance Indonesia serta Federal International Finance.

Untuk "Perusahaan Pembiayaan Terbaik" dengan aset Rp1 triliun hingga Rp5 triliun diberikan kepada Mandala Multi Finance, serta dengan aset dibawah Rp1 triliun diberikan kepada Staco Estika Sedaya Finance. [ardi]

Related posts