Ibis Kenalkan Dua Keluarga Baru - Styles Jakarta Airport dan Budget Jakarta Airport

Accor kembali menegaskan komitmennya untuk memperkokoh strategimulti-branded “combo hotel”di Indonesia dengan membuka dua hotel ekonomi premium pertama ibis Styles Jakarta Airport dan dalam waktu dekat akan membukaibisbudgetJakarta Airport untuk memenuhi kebutuhan para tamu domestik maupun internasional yang sedang berkunjung ke Jakarta atau transit di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Multi-branded “combo-concept”hotel menggabungkan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama denganbrandhotel Accor yang berbeda.

ibis Styles Jakarta Airport (251 kamar) dan ibisbudgetJakarta Airport (186 kamar) akanmenawarkan total lebih dari 400 kamardan merupakansatu-satunya hotel ekonomi denganbrandinternasionaldi kawasan Cengkareng. Kedua hotel tersebut berada di lokasi strategis dan terletak berdampingan, tepat sebelum gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan sangat dekat dengan Soewarna Business Park serta pusat perkantoran (office park) Cengkareng.

ibis Styles Jakarta Airport dan ibisbudgetJakarta Airport merupakan hotelcombo-conceptpertama di Indonesia yang menggabungkan duabranddalam jajaran keluarga hotel ibis (ibis, ibis Styles dan ibisbudget). Hotel ini juga menawarkan tarifinclusive, yaitu tarif kamar hotel yang sudah termasuk Wi-Fi internet gratis di seluruh penjuru hotel dan sarapan pagi untuk dua orang. Fasilitas lain yaitu restaurant“sTREATs”yang menyajikan hidangan internasional dan hidangan otentik Indonesia,

lobby bar, kolam renang, pusat kebugaran dengan fasilitas spa serta ruang pertemuan berikut perlengkapannya yang modern. ibis Styles Jakarta Airport juga memiliki kamar dengan pilihan kamarsmokingataunon smokingyang seluruhnya dilengkapi dengan kulkas, brankas, lemari, LED TV 32” dan akses internet Wi-Fi gratis.

ibisbudgetJakarta Airport memiliki 186 kamar. Kamar hotel ibisbudgetJakarta Airport memiliki desaincocoon(kepompong) dan dapat menampung satu sampai tiga tamu. Dengan dekorasi modern dan warna-warna lembut, setiap kamar dilengkapi dengan TV LED, lampu membaca individu, akses internet WiFi, selimut lembut yang hangat dan kamar mandi dengan fasilitasshower. ibis budget Jakarta Airportakanmenawarkan harga penawaran khusus IDR 388.000 nett hanya untuk harga kamar.

Related posts