Panin Dai-Ichi Bayar Klaim Asuransi - AirAsia QZ8501

NERACA

Jakarta - Panin Dai-ichi Life secara proaktif terus berusaha menghubungi ahli waris nasabah untuk pengurusan klaim sejak insiden kecelakaan Pesawat AirAsia QZ8501 tersebut terjadi dan sesuai dengan hasil investigasi yang telah dilakukan. Tercatat, sebanyak empat nama penumpang sebagai nasabah Panin Dai-ichi Life dengan nilai total manfaat sebesar Rp1,2 miliar.

Fadjar Gunawan, Direktur Utama Panin Dai-ichi Life mengatakan, dari total empat penumpang yang menjadi nasabah Panin Dai-ichi Life, pihaknya telah membayarkan manfaat atas dua penumpang, dan untuk dua penumpang lainnya masih menunggu kepastian ahli waris yang berhak menerima dari pihak keluarga nasabah.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh agen dan para mitra bisnis yang telah memberikan dukungan dan membantu proses klaim ini,” ujar Fadjar di Jakarta, Senin (19/1).

Pembayaran klaim ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Panin Dai-ichi Life kepada keluarga dari para penumpang insiden Air Asia QZ8501. Nilai klaim tersebut merupakan manfaat meninggal dunia atas produk asuransi kredit dan asuransi jiwa yang telah dipasarkan melalui kanal distribusi agency, credit life, direct marketing maupun bancassurance. [ardi]

Related posts