Bank DKI Segera Luncurkan Internet Banking

NERACA

Jakarta - Dalam waktu dekat, nasabah Bank DKI akan segera dimanjakan dengan fasilitas internet banking. Layanan internet banking ini telah memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan dan dalam waktu dekat akan di launching kepada masyarakat. Demikian disampaikan Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono di Jakarta, Senin (19/1).

Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono menuturkan bahwa internet banking merupakan salah satu upaya Bank DKI untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah Bank DKI dan juga untuk meningkatkan fee based income. “Dengan internet banking ini, kami mengharapkan nasabah Bank DKI dapat semakin loyal” ujar Eko.

Dia juga menambahkan bahwa layanan internet banking ini dapat dinikmati melalui berbagai macam device yang dilengkapi dengan browser dan koneksi ke jaringan internet, seperti PC, laptop, tablet ataupun smartphone. Selama device tersebut terhubung dengan internet, maka layanan internet banking Bank DKI dapat diakses dimana saja dengan membuka website www.ib.bankdki.co.id/ibank.

Fitur yang tersedia dalam layanan internet banking antara lain inquiry saldo rekening (tabungan dan deposito), transfer antar rekening Bank DKI maupun ke bank lain, CH/BG Online (informasi, permohonan buku maupun aktivasi), serta nasabah dapat mengecek mutasi rekening sesuai periode yang diinginkan. Melalui layanan ini, nasabah juga bisa mendapatkan informasi mengenai suku bunga produk Bank dki dan juga informasi mengenai kurs valuta asing secara online. [kam]

Related posts