Lama, Tolong Kembalikan Xperia Saya!

Pada tanggal 5 November 2014, Sony Xperia Z1 Compact saya masuk ke service center Sony Roxy dikarenakan kemasukan air, padahal sebelumnya beberapa kali tidak ada masalah dengan air.


Sampai saat ini, sudah lebih dari 2 bulan, belum ada kabar baik dari Sony. Beberapa kali menelepon selalu mendapat jawaban yang sama, yaitu sedang dalam proses perbaikan.

Saya adalah pengguna setia handphone Sony, tapi saya kecewa dengan pelayanan after sales yang tak sesuai dengan harganya tersebut.


Arifin, Jakarta
ipiino@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…