PNM Berbagi Syukur atas Pencapaian Kinerja 2014

NERACA

Jakarta – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) mengawali tahun kinerja di 2015 sekaligus sebagai rasa ucap syukur atas kinerja perusahaan yang positif di tahun 2014 dengan berbagi kepada sesama saudara-saudara di lingkungan kerja PNM. Selain itu untuk apresiasi kinerja karyawan PNM, diberikan beberapa reward perjalanan ibadah bagi anggota keluarga besar PNM untuk melaksanakan ibadah umrah pada Januari 2015.

Dalam kesempatan ini, PNM mengundang anak-anak yatim untuk turut serta memanjatkan doa menyambut kinerja PNM tahun 2015 agar lebih banyak memberdayakan UMK dan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada bangsa dan negara. Dan juga PNM memberikan santunan bagi anak yatim.

“Mereka bagian dari keluarga PNM, kami ingin dekat dengan mereka dan mereka merasakan bahwa mereka tidak sendiri. Mereka memiliki keluarga besar di luar sana dan PNM menjadi bagian dari keluarga tersebut,” ungkap Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja, Sabtu (17/1), pekan lalu.

Selain itu, setelah melaksanakan manasik ibadah umrah pada Sabtu (17/01) pagi para karyawan penerima reward kemudian melanjutkan acara dengan pelepasan secara simbolis oleh direksi dan manajemen PNM.

Selain reward lainnya, sebanyak 12 (dua belas) karyawan PNM mendapatkan paket ibadah umrah selama sembilan hari.

“Keluarga PNM yang melaksanakan ibadah umrah kali ini merupakan karyawan yang mendapatkan paket perjalanan ibadah yang berasal dari berbagai Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) di Indonesia,” jelas Parman.

Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja dan pencapaian di tahun 2014 yang sangat didukung oleh seluruh karyawan PNM. Untuk membuka lembaran kinerja baru di 2015, PNM juga berbagi melalui kegiatan sosial bersama anak yatim sekaligus pengukuhan ketua dan anggota dari Baitul Maal Madani PT PNM (Persero) atau BMM-PNM.

Di tempat lain, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), BMM-PNM turut serta memberikan bantuan dan santunan yang diperuntukkan bagi pembangunan serta renovasi panti jompo di daerah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan membuka tahun kinerja 2015.

Baitul Maal Madani (BMM) PT PNM (Persero) atau BMM-PNM adalah wadah implementasi dari jiwa kepedulian dan nilai spiritual karyawan dan keluarga besar PNM. Sebagai salah satu Unit Pengumpul Zakat (UPZ) resmi di bawah koordinasi BAZNAS, merupakan UPZ yang didirikan bersamaan dengan diresmikannya BAZNAS sebagai pelaksana UU zakat oleh Presiden RI.

Sebagai UPZ BAZNAS awal, telah banyak dilakukan oleh BMM PT PNM (Persero) terkait dengan kegiatan kemanusaiaan, khususnya yang diarahkan untuk mendukung kegiatan ekonomi produktif sebagaimana core actifities PT PNM (Persero) selain dukungan tanggap darurdat pada bencana alam.“Untuk itu telah banyak penghargaan yang diterima dari pemerintah maupun BAZNAS,” tandas Parman. [mohar]

Related posts