SIA Tawarkan Promo Untuk Destinasi Populer - Jasa Penerbangan

NERACA

Jakarta– Sebagai bagian dari upaya yang sedang berlangsung untuk menunjukkan penghargaan atas loyalitas para pelanggan di Indonesia, di awal tahun 2015 ini Singapore Airlines (SIA) kembali menawarkan promo tiket ke berbagai destinasi-destinasi populer di jaringan rute global Singapore Airlines.

Melalui program promo awal tahun ini, para pelanggan akan menikmati harga tiket spesial dengan tetap memperoleh layanan premium dari Singapore Airlines. Bagi para pelanggan yang ingin terbang ke Singapura harga tiket mulai dari US$200; US$350 untuk harga tiket penerbangan ke Hong Kong; dan harga tiket untuk penerbangan ke Jepang mulai dari harga US$600; serta harga tiket ke Dubai, Maldives, dan tujuan lainnya di Eropa mulai dari harga US$700 hingga US$1.100.

Para pelanggan yang tertarik dengan promo ini, mereka sudah dapat memesan tiket penerbangan mulai tanggal 12 Januari - 31 Januari 2015, dengan periode perjalanan mulai dari 15 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pembelian tiket maksimal tiga hari sebelum tanggal keberangkatan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Anggota KrisFlyer Singapore Airlines juga dapat memperoleh tambahan jarak tempuh (mileage) sebesar 10% dan 50% dari actual miles. “Kami sangat antusias menawarkan berbagai penawaran tiket promo ke destinasi-destinasi populer di berbagai penjuru dunia ini. Kami berpesan, bagi para pelanggan kami yang akan melakukan perjalanan udara, inilah saatnya untuk merencanakan perjalanan Anda,” kata General Manager Singapore Airlines Indonesia, Vinod Kannan, disiarkan dalam bentuk keterangan pers yang dikutip, Minggu.

Pada November tahun lalu, Singapore Airlines dan Tourism Australia telah mengumumkan rencana memperdalam kemitraan komersial mereka yang telah ada dengan menandatangani kesepakatan strategis pemasaran 3 tahun senilai total A$12 juta. Melalui kesepakatan ini kedua belah pihak akan mendanai serangkaian kampanye pariwisata dan aktivitas promosi di tujuh pasar wisata kunci – Singapura, Malaysia, Indonesia, India, Inggris, Jerman dan China.

Singapore Airlines akan menjadi mitra maskapai penerbangan eksklusif untuk semua kampanye Restaurant Australia di Singapura, India, Indonesia dan Malaysia serta menyediakan penerbangan internasional untuk acara kunci dari Tourism Australia yakni Corroboree Europe trade event, yang akan diselenggarakan di Adelaide pada tahun 2015.

Mak Swee Wah, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines mengatakan bahwa kemitraan strategis dengan Tourism Australia tetap menjadi kunci untuk mendorong masuknya wistawan.

“Saat dunia berkompetisi untuk menarik para pengunjung dari pasar-pasar pertumbuhan utama, Singapore Airlines terus berinvestasi untuk mempromosikan Australia, membangun eksistensi yang telah berlangsung sejak lama dan terus melakukan ekspansi di gerbang-gerbang utama negara tersebut,” ujarnya.

“Kombinasi kehebatan pemasaran Tourism Australia dengan jangkauan dari jaringan Singapore Airlines tetap menjadi proposisi yang memikat di pasar-pasar kunci dalam rangka membawa wisatawan datang ke Australia. Dengan memanfaatkan kesempatan yang ada di seluruh Eropa dan Asia dalam kemitraan dengan Tourism Australia memungkinkan kami dapat menjangkau tingkat konversi yang lebih baik dan memantapkan Singapura sebagai pintu gerbang penghubung yang optimal ke Australia,” tambahnya.

John O’Sullivan Managing Director Tourism Australia mengatakan dukungan Singapore Airlines untuk kampanye Restaurant Australia termasuk menyediakan penerbangan untuk lebih dari 30 orang influencers makanan Asia dan wine terkenal yang ikut mengambil bagian di akhir kampanye — sebuah sosialiasi media di seluruh negara dan gala dinner di MONA Tasmania pada tanggal 14 November.

“Singapore Airlines adalah salah satu mitra maskapai penerbangan yang telah menjalin kerja sama dalam waktu yang paling lama, dengan hubungan yang sudah teruji selama lebih dari dua dekade. Dari tahun ke tahun, Singapore Airlines telah mendukung kampanye internasional kami, dan saya gembira bahwa hubungan ini akan terus berlanjut dengan penawaran terbaru kami, yaitu Restaurant Australia,” kata dia.

“Asia terus menerus menjadi lokomotif untuk pariwisata Australia. Sebagai salah satu maskapai internasional terbesar yang melayani seluruh kota besar di Australia, Singapore Airlines merupakan mitra maskapai penerbangan yang sangat penting bagi kami untuk memacu pertumbuhan jumlah kedatangan wisatawan internasional,” imbuhnya.

Selain Selandia Baru, Singapura adalah negara yang paling terhubung dengan Australia. Beberapa tahun belakangan ini, Singapura telah muncul sebagai salah satu pasar pariwisata paling penting bagi Australia. Saat ini, Singapura merupakan sumber wisatawan internasional terbesar kelima di mana pengunjung dari Singapura menghasilkan pendapatan sebesar A$1,1 miliar pada total belanja tahun 2013.

Related posts