Exploitasi Energi Miliki Dirut Baru

Perusahaan tambang PT Exploitasi Energi Indonesia Tbk (CNKO) merombak jajaran direksi. Dalam rapat umum pemegang saham (RUPS), disetujui pengangkatan Benny Wirawansa sebagai presiden direktur (presdir) perseroan yang baru.

Presiden Komisaris CNKO Andri Cahyadi mengatakan, dalam RUPS tersebut pemegang saham telah sepakat melakukan perubahan susunana dewan komisaris dan direksi perseroan,”Rapat menyetujui Benny Wirawansa menjadi Presiden Direktur di manajemen CNKO," ujarnya di Jakarta, Kamis (15/1).

Masa jabatan dewan komisaris dan direksi perseroan terhitung sejak ditutupnya rapat ini sampai penutupan rapat umum pemegang saham tahunan CNKO untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2018. Maka dengan hadirnya presiden direktur baru Benny Wirawansa di perseroan, diharapkan kinerja CNKO kedepannya dapat lebih baik lagi.

Sebagai informasi, Benny Wirawansa pernah menjabat sebagai Assitant President Director PT Bank International Indonesia Tbk dari 1984 sampai 2005. Selain itu, Benny juga pernah menjabat sebagai Presiden Komisaris Gardenia Hotel-Bali dari 1994 sampai 2003, menjabat sebagagai Komisaris Emeralda Golf dari 1992 sampai 2003.

Kemudian, Benny juga sempat menjabat sebagai Komisaris DOID dari 2008 sampai 2010, dan saat ini dirinya masih menjabat sebagai Direktur PT Cipta Prima Energi Indonesia sejak 2011. (bani)

Related posts