Informasi BNI Beda Soal Refund

Pada 8 Desember 2014 saya menerima pengembalian dana dari Paypal. Setelah itu saya menghubungi customer service BNI. Customer service mengatakan bahwa saya tinggal membayar sisa tagihan. Tanggal 5 Januari 2015, saya membayar sisa tagihan dan kembali menghubungi call centre untuk memastikannya.

Namun jawaban call centre bertolak belakang dengan sebelumnya, disebutkan bahwa pengembalian dana tidak bisa mengurangi tagihan bulan ini. Jadi saya diminta membayar sesuai tagihan bulan ini agar tidak terkena bunga. Saya kembali menghubungi call centre (9/0) yang kembali memberikan jawaban berbeda.

Diinformasikan bahwa pengembalian dana bisa memotong tagihan bulan ini jika melakukan konfirmasi ke customer service untuk dibuatkan laporan. Mengapa jawaban call centre BNI bisa berlainan, apakah mereka mendapatkan informasi yang berbeda dari atasannya?

Erick, Jakarta Utara

yonathanerick@yahoo.com

Related posts