MPMX Buka Diler Resmi di Alam Sutera

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumer terkemuka, melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) kembali melebarkan jaringan penjualan dan servis mobil Nissan-Datsun. Di awal tahun 2015 MPMAuto membuka diler terbarunya di Alam Sutera yang merupakan diler Nissan-Datsun terbesar di Indonesia dilengkapi dengan 52 service bay.

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin, disebutkan, Diler Alam Sutera, Tangerang ini merupakan diler ke-5 yang dimulai dan dikelola MPMAuto sejak ditunjuk menjadi diler resmi dan mitra penjualan Nissan Motor Indonesia (NMI) di akhir tahun 2013. Diler ini memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

Agung Kusumo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX mengatakan pembukaan diler terbaru di Alam Sutera ini merupakan bukti komitmen Perseroan untuk terus memperluas jaringan pemasaran dan servis mobil merek Nissan-Datsun di Indonesia. Langkah ini diharapkan mampu berkontribusi positif bagi kinerja bisnis MPMX di segmen roda empat serta berkontribusi aktif bagi perekonomian di kawasan Tangerang,”Pembukaan diler di Alam Sutera ini juga bagian dari upaya MPMX dalam mengoptimalkan peluang bisnis otomotif yang tumbuh secara positif di Indonesia di tengah pertumbuhan kelas menengah di Tanah Air yang diperkirakan mencapai 150 juta jiwa di tahun 2015,”paparnya.

Presiden Direktur MPMAuto, Yoshiya Horigome mengatakan, MPMAuto berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan,”Kami percaya diler tersebut dapat menjadi benchmark untuk diler mobil di Indonesia,”ujarnya. (bani)

Related posts