Paduan Kreasi dan Imajinasi Lulusan BNSD - ArtVolution 2015

NERACA

Binus Northumbria School Of Design (BNSD), sekolah fashion pertama di Indonesia yang menyediakan gelar S-1 bagi para lulusannya belum lama ini menggelar event Artvolution 2015, sebuah acara kelulusan BNSD yang dikemas secara unik dengan talkshow sekaligus menampilan karya tugas akhir mahasiswa dari Fashion School, Film School dan Art & Design School.

Ketua Pelaksana Artvolution, Eiphel Mercedec menjelaskan, perhelatan ini digelar untuk merayakan kelulusan mahasiswa angkatan pertama BNSD, khususnya jurusan fashion design dan fashion management.

"Selain pameran ada juga acara talkshow dan workshop," ujar dia

Terinspirasi dari kanvas kosong yang bersih, Artvolution 2015 mengambil tema Blank Space yang menjadi ‘kanvas’ untuk lulusan Binus Northumbria School of Design. Dengan paduan warna-warni, kreativitas dan imajinasi, terciptalah karya indah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Pameran hasil karya perpaduan kreasi dan imajinasi para lulusan di “Artvolution 2015” yang diselenggarakan pada 13-15 Januari 2015 lalu ini diharapkan dapat memberikan ide segar dan mendorong para lulusan untuk menghasilkan karya-karya spektakuler yang dapat bersaing di kancah internasional.

“Melalui Artvolution 2015, Binus Northumbria School of Design mendorong para mahasiswanya menciptakan karya yang orisinil bercita rasa seni yang tinggi,” kata Eiphel

Tahun ini BNSD berhasil meluluskan empat mahasiswa fashion management, dua lulusan fashion design, tujuh mahasiswa creative design dan satu lulusan School of Film Binus University Internasional.

Related posts