Frisian Flag Konsisten Menanggulangi HIV

Frisian Flag Konsisten Dalam Menanggulangi HIV di Indonesia NERACA FrieslandCampina melalui Frisian Flag Indonesia semakin memantapkan komitmennya dalam menanggulangi permasalahan HIV AIDS yang terjadi di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan kepada Frisian Flag Indonesia dari Gubernur Jawa Barat karena telah menjadi mitra Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Bandung Jabar dalam kegiatan pencegahan HIV AIDS. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Gedung Sate, Bandung pada tanggal 22 Desember 2014 lalu. Penghargaan yang diterima oleh Frisian Flag Indonesia ini adalah yang keempat kalinya, setelah sebelumnya penghargaan serupa juga pernah diberikan pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Perusahaan yang menerima penghargaan ini dinilai telah berkontribusi secara nyata terhadap penanggulangan masalah HIV AIDS. Kota Bandung sendiri masuk dalam kategori pemerintah yang memberikan anggaran cukup besar untuk penanggulangan masalah HIV AIDS serta untuk menciptakan lingkungan yang kondusif yang mendorong warga agar lebih peduli terhadap HIV AIDS. Partisipasi Frisian Flag Indonesia untuk pertama kalinya menjalankan program bersama KPA Kota Bandung telah berlangsung sejak tahun 2009. Partisipasi Frisian Flag Indonesia dalam upaya menurunkan tingkat risiko penularan HIV/AIDS dari ibu ke anak yakni dengan terlibat secara langsung dalam penyediaan akses pelayanan pencegahan HIV/AIDS atau yang lebih dikenal dengan Prevention-Mother-To-Child-Transmission (PMTCT). “Dengan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat ini akan lebih memacu kami untuk terus berkomitmen dan memberikan kontribusi nyata akan permasalahan yang terkait dengan HIV AIDS yang terjadi di Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 90 tahun, kami percaya program ini merupakan bentuk public private partnership yang efektif dan akan terus kami kembangkan,” cetus Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. Pada tahun 2015 ini, Frisian Flag Indonesia akan terus berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah dengan program nyata serta berjalan beriringan dengan pemerintah di berbagai bidang seperti pendidikan dan kesehatan. Beberapa program CSR Frisian Flag Indonesia yang sudah mapan dan dilakukan secara terus menerus diantaranya Kampanye Gerakan Nusantara (Minum Susu Tiap Hari Untuk Anak Cerdas Aktif Indonesia), Farmer2Farmer yakni wujud komitmen Frisian Flag Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi susu segar nasional, serta Program Sekolah Sehat Indonesia (SEHATI).NERACA

NERACA

FrieslandCampina melalui Frisian Flag Indonesia semakin memantapkan komitmennya dalam menanggulangi permasalahan HIV AIDS yang terjadi di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan kepada Frisian Flag Indonesia dari Gubernur Jawa Barat karena telah menjadi mitra Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Bandung Jabar dalam kegiatan pencegahan HIV AIDS. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Gedung Sate, Bandung pada tanggal 22 Desember 2014 lalu.

Penghargaan yang diterima oleh Frisian Flag Indonesia ini adalah yang keempat kalinya, setelah sebelumnya penghargaan serupa juga pernah diberikan pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Perusahaan yang menerima penghargaan ini dinilai telah berkontribusi secara nyata terhadap penanggulangan masalah HIV AIDS.

Kota Bandung sendiri masuk dalam kategori pemerintah yang memberikan anggaran cukup besar untuk penanggulangan masalah HIV AIDS serta untuk menciptakan lingkungan yang kondusif yang mendorong warga agar lebih peduli terhadap HIV AIDS.

Partisipasi Frisian Flag Indonesia untuk pertama kalinya menjalankan program bersama KPA Kota Bandung telah berlangsung sejak tahun 2009. Partisipasi Frisian Flag Indonesia dalam upaya menurunkan tingkat risiko penularan HIV/AIDS dari ibu ke anak yakni dengan terlibat secara langsung dalam penyediaan akses pelayanan pencegahan HIV/AIDS atau yang lebih dikenal dengan Prevention-Mother-To-Child-Transmission (PMTCT).

“Dengan penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat ini akan lebih memacu kami untuk terus berkomitmen dan memberikan kontribusi nyata akan permasalahan yang terkait dengan HIV AIDS yang terjadi di Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah hadir di Indonesia selama lebih dari 90 tahun, kami percaya program ini merupakan bentuk public private partnership yang efektif dan akan terus kami kembangkan,” cetus Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.

Pada tahun 2015 ini, Frisian Flag Indonesia akan terus berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah dengan program nyata serta berjalan beriringan dengan pemerintah di berbagai bidang seperti pendidikan dan kesehatan. Beberapa program CSR Frisian Flag Indonesia yang sudah mapan dan dilakukan secara terus menerus diantaranya Kampanye Gerakan Nusantara (Minum Susu Tiap Hari Untuk Anak Cerdas Aktif Indonesia), Farmer2Farmer yakni wujud komitmen Frisian Flag Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi susu segar nasional, serta Program Sekolah Sehat Indonesia (SEHATI).

Related posts