Oknum Kolektor HSBC Tanpa Etika

Pada 6 Januari 2015 jam 14.49 WIB, pihak HSBC menelepon saya dari nomor telpon +62 773 924744705 dengan suara seorang wanita. Telepon ini berkaitan dengan Kartu Kredit Visa Platinum HSBC yang saya miliki. Dengan nada tinggi dan membentak, beliau menanyakan perihal pembayaran tagihan Kartu Kredit bulan Desember 2014 yang menurut mereka belum diterima.

Saya sudah jelaskan jika sudah melakukan pembayaran melalui mBanking BCA sebelum jatuh tempo pembayaran. Karena lupa tanggal pembayarannya, saya meminta beliau untuk menunggu selama 5 menit.

Tapi penelepon bersikeras bahwa pembayaran belum masuk tanpa mengindahkan penjelasan dari saya. Saat itu saya sempat protes kenapa bertanya dengan nada tinggi dan memaki. Ketika saya tanyakan namanya, telepon diputus. Dan saat saya telepon balik ke nomor tersebut, ternyata tak bisa dihubungi.

Harap kepada pihak HSBC agar bisa menindak pegawai tersebut, karena saat dihubungi, saya sedang bersama teman sehingga membuat malu. Saya tunggu klarifikasi agar pegawai tersebut menghubungi saya. Terima Kasih.

Iskandar Zulkarnaen

iskandar2easy@yahoo.com

Related posts