Keluhan Daya Tahan Notebook Lenovo

Setahun lalu, saya membeli Lenovo U410 dengan garansi di toko resmi Lenovo Mall Ambassador Kuningan, Jakarta. Setelah 3 bulan pemakaian, kursor sering loncat sendiri sehingga mengganggu aktifitas. Di Lenovo Bandung, diinformasikan harus ada komponen yang diganti, tapi tidak bisa dilakukan di Bandung.

Saat itu kami belum bisa berangkat ke Jakarta sehingga notebook tetap kami gunakan biarpun sangat menjengkelkan. Beberapa bulan setelahnya gentian charger tidak berfungsi. Akhirnya pada satu kesempatan, notebook kami bawa ke toko tempat membeli di Jakarta. Charger yang tidak berfungsi diganti karena masih dalam masa garansi, namun masalah kursor belum ada solusi.

Beberapa waktu lalu, notebook mati total. Setelah diperiksa di Bandung ternyata motherboard harus diganti, dan harganya 70% dari harga notebook baru. Sebagai bahan informasi lainnya, kami juga membeli Lenovo type lain bersamaan dengan notebook ini untuk kakak sepupu saya. Nasibnya hampir sama (USB tidak berfungsi dan performanya lambat). Harap Lenovo berikan penjelasan, terimakasih.

Keysha, Bandung

keyshabenfortuna@gmail.com

Related posts