Sejumlah Merek Mobil Baru Siap Meluncur - Sambut 2015

Pergantian tahun tinggal menghitung hari, namun sejumlah perusahaan yang bergerak di industri otomotif sudah mempersiapkan varian-varian mobil baru pada awal tahun 2015.

NERACA

Seperti halnya beberapa merek mobil seperti Honda, Toyota hingga Chevrolet pun sudah siap siap berebut pasar dengan mengeluarkan produk mobil terbarunya pada tahun depan.

Bahkan diprediksi ada beberapa mobil keluaran tahun 2015 yang akan menjadi primadona di industri otomotif dunia. Beberapa mobil tersebut di antaranya adalah New Honda Accord, Mercedes Benz C-Class, Chevrolet Corvette, Chevrolet Volt, Toyota Highlander. Jika Anda penggemar otomotif mobil ataupun sedang berencana memiliki mobil baru 2015 bisa simak informasi di bawah ini.

Mobil Mercedes Benz C-Class

Menjadi salah satu pasar yang sedan berkembang di dunia saat ini, segmen sedan mewah nantinya diperkirakan bakal kebanjiran pendatang baru di 2015.

Namun yang diprediksi bakal menjadi primadona di tahun depan adalah sedan mewah buatan Jerman yaitu Mobil Mercedes Benz C-Class. Mercedes-Benz C-Class versi 2015 sendiri bakal hadir dalam 5 varian yang akan mengusung mesin berkapasitas 1.8L, 2.0L, 3.0L, 3.5L, hingga 6.2L. Nantinya mesin ini akan mampu menghasilkan tenaga dari 241 hp hingga 451 hp untuk mesin berkapasitas 6.2 liter.

Bakal hadir dengan mengusung transmisi otomatis 7-percepatan, Mercedes Benz C -Class akan hadir di pasaran dengan dibanderol mulai USD 39.200 atau sekitar Rp 478,8 juta.

Mobil Chevrolet Corvette

Beralih ke mobil sedan sport, di tahun 2015 mendatang produk dari pabrikan asal Amerika Serikat akan berbicara banyak. Salah satunya yang sudah banyak dinanti kehadirannya di pasaran adalah mobil Chevrolet Corvette 2015.

Sedan sport yang hadir dengan desain garang ini nantinya bakal mengusung mesin 6.2 liter yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 455 hp.

Mobil terbaru Chevrolet Corvette 2015 ini akan hadir di pasaran dalam dua varian yaitu coupe dan convertible. Untuk varian coupe sendiri akan dibanderol dengan harga USD 54 ribu atau sekitar Rp 659,6 juta. Sedangkan untuk varian convertible bakal beredar di pasaran dengan harga USD 59 ribu atau sekitar Rp 720 juta.

Mobil Chevrolet Volt

Jika mobil hybrid menjadi incaran Anda di tahun 2015, makamobil terbaru 2015Chevrolet Volt bisa menjadi pilihan.

Hadir sebagai salah satu penantang dari deretan mobil hybrid lainnya di pasaran seperti Nissan Leaf, BMW i3, dan Toyota Prius, Chevy Volt memang punya keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah teknologi series hybrid yang digunakan untuk mengombinasikan tenaga dari mesin 1.4 liter 4-silinder yang dipadukan dengan motor elektrik bertenaga 17,1 kWH yang bisa menempuh jarak 250 mil hanya dengan satu kali pengisian baterai secara penuh.

Untuk harganya, Chevrolet Volt ini bakal beredar di pasaran dengan dibanderol USD 34.345 atau sekitar Rp 419,5 juta.

Mobil Toyota Highlander

Untuk big-SUV, di 2015 diperkirakan Toyota Highlander bakal menjadi primadona. Hadir dengan menyajikan kenyamanan kelas atas dan juga performa mesin jempolan, diperkirakan Highlander akan menjadi pilihan utama para pebisnis yang ingin memiliki SUV nyaman dan terlihat kekar dari luar.

Dari segi dapur pacunya sendiri, Toyota Highlander 2015 bakal mengusung mesin V6 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 270 hp. Tenaga ini nantinya bakal disalurkan ke roda dengan velg berukuran 19-inci yang diusungnya.

Untuk harganya sendiri, Toyota Highlander kemungkinan besar bakal dipasarkan dengan harga mulai USD 29.415 atau sekitar Rp 359,3 juta.

Mobil Honda Accord

Di mulai dari varian mobil sedan, yaitu mobil New Honda Accord 2015 diperkirakan bakal menjadi pilihan utama di varian sedan mewah kelas menengah.

Mobil terbaru tahun 2015 New Honda Accord sendiri akan hadir di pasaran dengan mengusung mesin 2.4 liter 4-silinder dengan transmisi otomatis. Mesin ini sendiri mampu menghasilkan tenaga hingga 185 hp hingga 278 hp, tergantung varian. Honda Accord 2015 sendiri bakal hadir dalam tujuh varian yaitu LX, LX-S, Sport, EX, EX-L, EX-L V6, dan Touring.

Selain membawa mesin yang handal, Honda Accord juga bakal mempertahankan berbagai fitur kenyamanan khas sedan mewah Honda yang sudah meluncur di pasaran. Untuk harganya sendiri, New Honda Accord 2015 ini bakal dibanderol di kisaran harga USD 22.105 atau sekitar Rp 270 jutaan.

Related posts