Momen NARU - Telkomsel Warnai Harapan Anak Yatim

NERACA

Telkomsel menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) selama periode NARU (Natal dan Tahun Baru) dalam bentuk Ibadah Natal bersama anak yatim/piatu. Dengan tema "Penuh Warna, Penuh Harapan", Telkomsel memberikan santunan kepada 2.500 anak yatim/piatu atau tidak mampu berupa perlengkapan sekolah. Selain itu Telkomsel juga menyerahkan bantuan kepada 19 Yayasan/Gereja dan 19 Komunitas seni budaya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat kami ingin terus menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, di antaranya dengan membantu anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu. Kami harap melalui kegiatan ini semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positifnya." ujar Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga

Perjalanan Roadshow NARU dilakukan langsung oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang sekaligus menyerahkan santunan di Solo, Bekasi, Balikpapan, Ambon, Medan dan Jakarta. Dalam kegiatan ini Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode NARU.

"Periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru yang selalu dibarengi dengan masa liburan merupakaan periode yang amat penting bagi masyarakat Indonesia. Di saat-saat ini pula lah kebutuhan komunikasi pelanggan meningkat, karena banyaknya pertukaran informasi antar sesama, baik menggunakan layanan suara, SMS ataupun data. Untuk itu di masa-masa tersebut kami selalu meningkatkan kesiapan layanan dan jaringan untuk menjamin kualitas berkomunikasi terbaik yang kami berikan bagi para pelanggan," ujar Alex 

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…