Electronic City Membuka Toko Stand-Alone di Ujung Menteng - MenutupTahun 2014

Menutup akhir tahun 2014, Electronic City membuka toko dengan format stand-alone untuk warga di sekitaran Ujung Menteng Jakarta Timur. Kini, warga di kawasan itu tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan perangkat elektronik yang berkualitas dari Electronic City.

Ya, seluruh kebutuhan peralatan elektronik dan alat rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan masyararakat dapat diperoleh di toko Electronic City di Jalan Raya Bekasi Km.26 No.29 Cakung, Ujung Menteng Jakarta Timur.

Sementara, mengenai alasannya sendiri, kenapa memilih lokasi di Ujung Menteng, dikarenakan kawasan tersebut merupakan kawasan yang berkembang cepat di Timur Jakarta. Mereka yang membutuhkan perangkat electronik berkualitas sudah sedemikian hebat.

Toko stand-alone Electronic City itu menempati lahan lahan seluas 2.763 m2 dan terdiri dari tiga lantai. Sedangkan format stand-alone, menjadi yang keempat selain di SCBD, Bintaro dan Alam Sutera. Dengan beroperasinya toko di Ujung Menteng maka jumlah toko yang dimiliki Electronic City saat ini menjadi 67 toko, dan tersebar di 22 kota dalam 15 propinsi di Indonesia.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pada akhirnya kami bisa meresmikan took dengan format stand-alone Electronic City keempat ini. Tahun 2014 ini kami tutup dengan beroperasinya toko baru kami sehingga pada tahun ini Electronic City telah membuka 11 toko baru termasuk satu stand-alone,” Ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia, Tbk.

Selain memperbanyak jumlah toko di lokasi strategis yang merambah ke kota lainnya di Indonesia, membuka toko stand-alone di kota-kota utama dimana perusahaan beroperasi merupakan salah satu elemen dari strategi pertumbuhan perusahaan.

“Ini memang sudah menjadi alasan kami, karena ini merupakan elemen strategis untuk pertumbuhan bisnis Electronic City itu sendiri,” sebut dia.

Ketika ditanya mengenai peluang bisnis retail saat ini, Fery sangat optimistis kalau peluangnya (khususnya) di Indonesia masih terbuka lebar. Makanya jangan heran kalau mereka (Electronic City) terus berupaya mendorong dan terus memperluas jaringannya bisnisnya dengan membuka beberapa toko baru.

“Ujung Menteng kami bidik bagi target konsumen kami yang berada di wilayah Timur Jakarta. Karena saat ini potensi yang dimiliki wilayah tersebut sangat besar,” tambah Fery.

Sekedar informasi, kehadiran toko dengan format stand-alone di Ujung Menteng melengkapi toko Electronic City yang sudah ada di wilayah Jakarta Timur dimana sudah tersebar di enam lokasi yaitu di Tamini Square, Kramat Jati Indah Plaza, Ruko Pemuda, Ruko Buaran, mall Cipinang Indah dan Green Terrace.

BERITA TERKAIT

Konsorsium Pengembang Bangun Cagar Budaya di Kawasan Menteng

Konsorsium Pengembang Bangun Cagar Budaya di Kawasan Menteng  NERACA Jakarta - PT Bangun Inti Artha, konsorsium pengembang Pikko Group dengan…

Jabartel Siap Garap Infrastruktur Smart City

Jabartel Siap Garap Infrastruktur Smart City NERACA Bandung - Anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jawa…

Banten Luncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah

Banten Luncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah NERACA Serang - Pemerintah Provinsi Banten meluncurkan Toko Tani Indonesia Center Daerah (TTICD)…

BERITA LAINNYA DI PELUANG USAHA

Bekraf Gaet Tujuh Asosiasi Kembangkan Ekonomi Kreatif

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) nampaknya semakin serius untuk mengembangkan dan mendorong pelaku-pelaku ekonomi kreatif (Ekraf) yang ada di Indonesia. Kali…

Tips Bisnis Fashion Di Bulan Puasa dan Lebaran

Bulan Ramadan menjadi salah satu bidikan untuk mendulang untung bagi pengusaha fashion . Pada bulan puasa tersebut, hampir semua umat…

Usaha Ayam Crispy Untungnya kian Renyah

Bisnis ayam goreng crispy merupakan bisnis yang cukup menggiurkan. Saat ini, ayam goreng crispy banyak diburu penikmatnya. Tidak hanya di…