Rilis Dompetku, Indosat Gandeng QNB

Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Indosat Tbk (ISAT) menggandeng PT Qatar National Bank (QNB) Indonesia dalam kerja sama kartu Automatic Teller Machine (ATM) dompetku QNB. Dengan kartu tersebut, nasabah bisa melakukan tarik tunai di seluruh jaringan ATM QNB dan ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Bersama.

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin, Direktur Utama PT Indosat Tbk, Alexander Rusli mengatakan, dompetku menjadi mobile money provider pertama di Indonesia yang memiliki layanan kartu ATM ini,”Pelanggan cukup dengan satu nomor sekaligus berfungsi sebagai nomor seluler, nomor akun Dompetku dan nomor rekening QNB," ujarnya.

QNB Indonesia akan menyediakan layanan Q Virtual Account (QVA) dan kartu Dompetku QNB sebagai satu solusi terpadu bagi kebutuhan transaksi masyarakat. Selain itu, kartu ini juga bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan corporate and small medium enterprise (SME).

Proses payroll menjadi lebih cepat dan mudah dengan sistem closed user group (CUG) sehingga biaya komunikasi antar karyawan maupun community menjadi lebih efisien. Tidak ada persyaratan minimun saldo dan biaya admin dalam kartu ATM Dompetku QNB.

Layanan Indosat Dompetku merupakan layanan uang elektronik yang memungkinkan nasabah menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pembelian online dan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler. Dompetku telah bekerja sama dengan berbagai merchant dan toko ritel seperli 7Eleven, KCJ, PadiAir, Alfamart, FoodPanda, CityPass, Genflix, Lawson dan Indomaret. Dompetku bisa dicek di *789#. (bani)

Related posts