Tahun Depan, LG Bangun 25 Mobile Store

NERACA

Jakarta - LG Mobile berencana memperluas jaringannya dengan membangun 25 LG Mobile Store di seluruh Indonesia. Hal itu seperti diungkapkan oleh Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia saat pembukaan LG Mobile Store di Gandaria City, Jakarta, akhir pekan kemarin. "Perusahaan akan berencana untuk terus melebarkan layanan LG Mobile Store hingga menyentuh berbagai kota di Indonesia. Kita berancang-ancang untuk menambah 25 jaringan LG Mobile Store di tahun depan," ungkap Adinda.

Sejauh ini, LG baru mempunyai 5 LG Mobile Store yang masing-masing ada di Mega Bekasi Hypermall untuk daerah Bekasi, Supermall Karawaci di daerah Tangerang, Mall Ambasador di daerah Jakarta Selatan, ITC Depok dan yang berada di Summarecon Digital Centre Serpong. Sementara satu LG Mobile Store berlokasi di Plaza Ambarukmo yang disiapkan untuk melayani masyarakat Jogjakarta.

Adinda mengaku bahwa kedepannya LG Mobile Store akan dibuka di kota-kota besar seperti di Surabaya, Medan. "Kita mencari wilayah-wilayah yang strategis sehingga bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Karena di LG Mobile Store ini tidak hanya menyediakan jasa penjualan namun juga untuk service center," jelasnya.

Dengan membangun 25 mobile store, Adindia mengatakan bahwa hal itu telah sesuai target perusahaan untuk dapat lebih dekat menjangkau calon pengguna ponsel LG yang ada di berbagai daerah di Indonesia. "Kami percaya, kunci memenangkan kompetisi tak hanya terletak pada produk yang baik. Namun lebih dari itu. Memberikan akses lebih luas bagi masyarakat untuk merasakan langsung manfaat dari keunggulan produk dan pelayanan pengguna akan menjadi salah satu kunci utamanya," kata Adinda.

Yang terbaru, LG meresmikan mobile store di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. "Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk mengikis jarak antara masyarakat dengan berbagai teknologi terbaik yang kami tawarkan dalam smartphone LG," tambahnya.

Alasannya, menurut Adinda, LG Mobile Store tak semata berfungsi sebagai jaringan penjualan eksklusif bagi smartphone besutannya. Lebih dari itu, keberadaannya menjadi upaya LG dalam memberi akses lebih luas bagi masyarakat untuk dapat menikmati pengalaman langsung dari berbagai teknologi yang ditawarkan smartphone LG.

Tak hanya itu, tenaga konsultan pun tersedia di tiap LG Mobile Store. "Siap sedianya konsultan yang benar-benar memahami produk bakal membantu dan memberi rekomendasi bagi tiap pengunjung dalam memilih smartphone LG yang tepat bagi kebutuhan dan keinginannya," ujar Adinda lagi.

LG Mobile Store di Gandaria City Mall - Jakarta Selatan ini menempati ruang seluas 86 m2 meter persegi di lantai 1. Keberadaan LG Mobile Store ini merupakan sebuah bentuk kemitraan strategis antara LG Mobile Communications Indonesia dengan Erafone. ”Dengan pengalaman dan reputasi baiknya dalam mengelola jaringan ritel, kami yakin Erafone sebagai mitra tepat untuk mendukung upaya LG dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung LG Mobile Store ini,” ujar Adinda lagi.

Memasuki bangunan ini, pengunjung akan mendapat pengalaman langsung dari berbagai teknologi yang terdapat dalam smartphone LG. Layanan purna jual pun tersedia di dalamnya. Berkunjung ke LG Mobile Store ini, para pengguna smartphone LG pun dapat memanfaatkan jasa layanan cuma-cuma product training untuk mendapat pengetahuan lebih dalam terkait pemanfaatan fitur-fitur unggulan pada smartphone LG kepunyaannya.

Perusahaan asal Korea Selatan ini pun memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumennya. Dalam beberapa hari kedepan, masyarakat yang ingin membeli handphone LG dapat menikmati diskon hingga 50%, free TV LED 32 Inch, dan beberapa cashback menarik lainnya.

BERITA TERKAIT

Sky House BSD Grand Launching Akhir Tahun - Menjadi Rumah Pintar Terkemuka

NERACA Jakarta – Menawarkan berbagai keunggulan fasilitas dengan teknologi canggih, proyek properti Sky House BSD+, mendapatkan respon cukup positif dari…

Pasar Apartemen Tetap Tumbuh di Tahun Politik

NERACA Jakarta –Meskipun tahun depan dihantui sentimen politik, para pelaku properti menyakini industri properti masih tetap positif. Apalagi, properti masih…

Profitabilitas Bank Tahun Depan Diprediksi Sulit Meningkat

      NERACA   Jakarta - Rasio profitabilitas atau keuntungan dari aset bank dinilai sulit meningkat dalam setahun ke…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Industri Kecil dan Menengah - Pemerintah Pacu Daya Saing IKM Lewat Platform Digital E-Smart

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian semakin gencar memacu pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) nasional agar memanfaatkan platform digital e-Smart…

Akuakultur - KKP Realisasikan Asuransi Untuk Pembudidaya Ikan Kecil

NERACA Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merealisasikan program Asuransi Perikanan bagi pembudidaya ikan kecil. Program tersebut merupakan kerjasama antara…

Proyeksi Kebutuhan Gula Industri 3,6 Juta Ton di 2018

NERACA Jakarta - Direktur Jenderal Agro Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto memperkirakan konsumsi gula mentah untuk kebutuhan industri mencapai 3,6 juta…