Norton Mobile Security untuk Perangkat Android

NERACA – Dengan lebih dari 6 miliar unduhan aplikasi hingga hari ini, jelas sekali bahwa Android Market mengalami pertumbuhan yang eksplosif dan konsumer ketagihan untuk mengunduh apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya. Pada saat yang sama, konsumer perlu hati-hati dalam menjaga ponsel mereka karena menurut temuan Internet Security Threat Report, Volume 16 terbaru dari Symantec, para peneliti mengidentifikasi bahwa jumlah malware yang unik untuk Android telah meningkat empat kali lipat dari tahun sebelumnya. Perlindungan terhadap perangkat bergerak kini lebih penting dari sebelumnya.

Dalam rangka memperkuat komitmen terhadap inisiatif Norton Everywhere ‘Beyond-the-PC’, Norton oleh Symantec (Nasdaq: SYMC) hari ini mengumumkan ketersediaan Norton Mobile Security for Android 2.0, melalui peritel perangkat bergerak terkemuka di Indonesia. Dengan lebih dari 600.000 unduhan dan rating 4 dari 5 bintang di Android Market, Norton Mobile Security for Android 2.0 akan memungkinkan pengguna melindungi informasi yang disimpan pada perangkat bergerak mereka serta perangkat itu sendiri.

“Telah terjadi pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada perangkat non-PC pada beberapa tahun belakangan, karena konsumer mengandalkan perangkat-perangkat baru ini untuk berkomunikasi dan menyimpan informasi pribadi mereka.

Mulai dari mendengarkan streaming musik dari stasion pavorit, mendapat skor tinggi dengan melempar burung ke udara dan mengisi laporan pajak secara online, konsumer berhak merasa percaya diri dengan apapun yang mereka lakukan dengan ponsel mereka,” kata Effendy Ibrahim, Director for Consumer Business in Asia, Symantec.“ Norton Mobile Security melindungi informasi rahasia dan menawarkan perlindungan dari nama yang paling terpercaya dalam hal keamanan—yang berarti perangkat Anda terjaga dan Anda bebas dari rasa khawatir.”

Menampilkan teknologi antiphishing untuk melindungi pengguna yang mengakses email melalui telepon pintar mereka

Dengan Norton Mobile Security for Android 2.0, konsumer dan informasi rahasia mereka terlindungi dari ancaman-ancaman keamanan baru dan terus berkembang. Fitur perlindungan anti-phishing Web pada produk ini memblokir situs Web palsu dan melindungi pengguna yang terhubung ke Internet melalui telepon pintar mereka. Phishing adalah bentuk penipuan dengan peluang sama, yang dapat terjadi dengan mudah baik di pada ponsel, tablet ataupun komputer, sehingga memiliki perlindungan terintegrasi adalah sangat penting.

Mencegah orang lain menggunakan telepon yang hilang atau dicuri dan membantu menemukan perangkat Norton Mobile Security for Android 2.0 dapat mengunci telepon yang hilang atau dicuri dari jarak jauh, sehingga mencegah orang asing atau pencuri mengakses informasi penting. Dengan mengikuti instalasi awal yang cepat, pengguna dapat menemukan, mengunci atau menghapus perangkat Android mereka dengan sebuah pesan singkat sederhana ketika hilang atau dicuri. Untuk membantu menemukan perangkat ini, Norton Mobile Security mengirimkan koordinat GPS yang tepat untuk memberi tahu lokasi telepon Anda, sehingga menawarkan peluang yang lebih besar untuk mendapatkannya kembali.

Mendeteksi dan menghapus ancaman mobile sebelum mereka menginfeksi perangkat Norton Mobile Security for Android 2.0 mendeteksi dan menghapus ancaman, virus dan spyware dari file, kartu memori SD (Secure Digital), dan update aplikasi-aplikasi yang diunduh. Dengan pengecekan update secara berkala, Norton Mobile Security for Android 2.0 memastikan bahwa pengguna memiliki perlindungan terkini yang paling update tanpa dampak apapun terhadap kinerja perangkat atau browsing web.

Masalah harga dan Ketersediaan Norton Mobile Security mulai bulan September dan dapat dibeli di peritel perangkat bergerak di seluruh Indonesia dengan harga lisensi sebesar Rp139.000 untuk satu lisensi. Harga tersebut sudah termasuk langganan satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update perlindungan dari Symantec.

Related posts