Lambat, Proses Klaim Asuransi Ramayana

Saya adalah pemilik Honda Freed yang kebetulan melakukan klaim Asuransi Ramayana di Honda Tendean. Pihak bengkel menjanjikan proses pengerjaan hanya memakan waktu maksimal 14 hari kerja. Tetapi sampai dengan saya membuat surat ini, mobil belum selesai dikerjakan dan ketika saya menanyakannya lagi, hanya diberikan janji akan selesai dalam waktu satu minggu. Artinya mobil saya akan menginap lebih dari 14 hari, terhitung sejak mobil diterima pihak bengkel. Saya berharap pihak Asuransi Ramayana bisa membantu untuk mempercepat prosesnya, karena bengkel tersebut adalah rekomendasi pihak asuransi. Reyza reyzasoemardi@gmail.com

Saya adalah pemilik Honda Freed yang kebetulan melakukan klaim Asuransi Ramayana di Honda Tendean. Pihak bengkel menjanjikan proses pengerjaan hanya memakan waktu maksimal 14 hari kerja.

Tetapi sampai dengan saya membuat surat ini, mobil belum selesai dikerjakan dan ketika saya menanyakannya lagi, hanya diberikan janji akan selesai dalam waktu satu minggu. Artinya mobil saya akan menginap lebih dari 14 hari, terhitung sejak mobil diterima pihak bengkel.

Saya berharap pihak Asuransi Ramayana bisa membantu untuk mempercepat prosesnya, karena bengkel tersebut adalah rekomendasi pihak asuransi.

Reyza

reyzasoemardi@gmail.com

BERITA TERKAIT

Pengembangan Industri Asuransi Perlu Modal Kuat

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan upaya pengembangan industri asuransi di Indonesia agar sehat…

KOTA SUKABUMI - Sadar Akan Bayar Pajak, Mempermudah Proses Klaim Asuransi

KOTA SUKABUMI Sadar Akan Bayar Pajak, Mempermudah Proses Klaim Asuransi NERACA Sukabumi - Kesadaran akan membayar pajak kendaraanya dapat memperlancar…

BEI Klaim Kepercayaan Investor Masih Terjaga - LIKUIDITAS PASAR SAHAM MEMBAIK

NERACA Jakarta – Tragedi ledakan bom terorisme di Surabaya kemarin, memberikan kekhawatiran tersendiri bagi pelaku pasar modal ditengah fluktuatifnya kondisi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

JPO Sarinah Thamrin Kotor

Fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat,  sering menjadi tempat buang air kecil. Tepatnya pada bagian…

Tertibkan PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) dan angkot ngetem di bahu Jl. Perjuangan, dekat pintu masuk keluar stasiun Kota Bekasi, membuat…

Akses Pintu Utara Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL Commuterline sudah lebih 10 tahun, merasakan pelayanan dari waktu ke waktu makin merosot. Seperti akses…