Lambat, Proses Klaim Asuransi Ramayana

Saya adalah pemilik Honda Freed yang kebetulan melakukan klaim Asuransi Ramayana di Honda Tendean. Pihak bengkel menjanjikan proses pengerjaan hanya memakan waktu maksimal 14 hari kerja. Tetapi sampai dengan saya membuat surat ini, mobil belum selesai dikerjakan dan ketika saya menanyakannya lagi, hanya diberikan janji akan selesai dalam waktu satu minggu. Artinya mobil saya akan menginap lebih dari 14 hari, terhitung sejak mobil diterima pihak bengkel. Saya berharap pihak Asuransi Ramayana bisa membantu untuk mempercepat prosesnya, karena bengkel tersebut adalah rekomendasi pihak asuransi. Reyza reyzasoemardi@gmail.com

Saya adalah pemilik Honda Freed yang kebetulan melakukan klaim Asuransi Ramayana di Honda Tendean. Pihak bengkel menjanjikan proses pengerjaan hanya memakan waktu maksimal 14 hari kerja.

Tetapi sampai dengan saya membuat surat ini, mobil belum selesai dikerjakan dan ketika saya menanyakannya lagi, hanya diberikan janji akan selesai dalam waktu satu minggu. Artinya mobil saya akan menginap lebih dari 14 hari, terhitung sejak mobil diterima pihak bengkel.

Saya berharap pihak Asuransi Ramayana bisa membantu untuk mempercepat prosesnya, karena bengkel tersebut adalah rekomendasi pihak asuransi.

Reyza

reyzasoemardi@gmail.com

BERITA TERKAIT

Peran Media dalam Mengawal Proses Demokrasi Konstitusional

    Oleh : Rendy Dwi Saputra, Mahasiswa UIN Jakarta   Pada 22 Mei 2019 Pengumuman Pemenang Hasil Pemilu 2019…

Targetkan Presmi Bruto Rp 292 Miliar - Asuransi Jastan Bakal Rilis Asuransi Travel

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi, PT Asuransi Jasa Tania Tbk (ASJT) atau Jastan masih mengandalkan bisnis…

Prudential Luncurkan Asuransi untuk UMKM

    NERACA   Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUWorks untuk UMKM, lini bisnis Asuransi Kumpulan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waspada Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Banyak penghuni pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa resah karena tagihan…

Kecewa Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Terus terang kami sangat kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi. Pasalnya, tidak pernah mengumumkan jika aliran air…

Setiap Penumpang KRL Punya Hak yang Sama

PT KCI selaku pengelola KRL CommuterLine seharusnya sadar, bahwa setiap penumpang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan tempat duduk. Kecuali…