XL Mulai Kenalkan Teknologi 4G LTE

PT XL Axiata Tbk (EXCL), sebagai operator di Indonesia berkomitmen kuat membangun terciptanya ekosistem bisnis untuk mendukung pemanfaatan teknologi 4G-LTE sekaligus mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan dengan melakukan pengenalan mengenai teknologi 4G-LTE kepada beberapa pengembang game lokal di acara tahunan Game Developer Gathering (GDG) 2014, bertempat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu (6/12).

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin, Act Chief Digital Services Office XL, Yessie D.Yosetya mengatakan, perseroan berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri kreatif Indonesia, terutama untuk mendorong pertumbuhan para pengembang game dan aplikasi lokal lainnya,”Hasil karya mereka tidak kalah dengan produk luar. Karena itu, dengan sangat terbuka dan antusias, melalui Gudang Aplikasi, XL akan terus berusaha membantu para pengembang lokal untuk memasarkan hasil karya mereka agar bisa dikenal di dunia,”ujarnya.

Dia menambahkan, dengan kesiapan XL menggelar layanan 4G-LTE, XL optimis banyak manfaat yang akan di dapatkan dari ketersediaan teknologi ini. Dijelaskan, pengenalan teknologi 4G-LTE kepada para pengembang lokal juga merupakan rangkaian upaya XL untuk mulai membangun terciptanya ekosistem bisnis menyongsong tersedianya layanan 4G-LTE, terutama dari sisi penyediaan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (bani)

Related posts