NBA Cetak Pemimpin Konservasi Masa Depan

Dukung Gerakan Global Pelestarian Alam

Sabtu, 13/12/2014

NERACA

The Royal Foundation dan National Basketball Association (NBA) bekerjasama untuk mendukungFoundation’s United for Wildlifedan programCoach Core, sertaNBA Cares;program global NBA dalam hal tanggung jawab sosial.

Kerjasama ini berupaya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya konservasi satwa liar internasional, mengembangkan generasi pemimpin konservasi masa depan, dan untuk mengembangkan olahraga basket.

Untuk merayakan kerjasama tersebut, TheDukedanDuchessof Cambridge menyaksikan pertandingan NBA pertama mereka ketika Brooklyn Nets menjamu Cleveland Cavaliers di Barclays Center.

Legenda NBA Dikembe Mutombo, Serge Ibaka dari Oklahoma City Thunder dan peraih dua kali All-Star Al Horford dari Atlanta Hawks telah dipilih untuk menjadi duta dari programUnited for Wildlife.

Bersama dengan duta lain dari dunia olah raga seperti David Beckham, Andy Murray, Lewis Hamilton dan Legenda NBA Yao Ming, mereka akan ikut mendukung usahaUnited for Wildlife, yang dipimpin oleh Pangeran William untuk melakukan penggalangan dana untuk satwa liar dengan satu tujuan yaitu menciptakan gerakan global untuk perubahan dan pelestarian alam.

Selain itu, NBA turut mendukung programCoach CoremilikThe Royal Foundationyang bertujuan untuk membantu kaum muda memperoleh keahlian, pengalaman, dan kepercayaan diri untuk berpartisipasi sebagai pelatih inspirasional bagi generasi masa depan.

Terkait dengan program Coach Core,NBAakan membantu mengembangkan pelatih basket muda berbakat melalui berbagai pelatihan dan dukungan logistik. Sebagai bagian dari kerjasama ini, bintang NBA Carmelo Anthony akan ikut serta dalam acara wisuda programCoach Corepada tanggal 14 Januari di London ketika NBA Global Games 2015 antara New York Knicks dan Milwaukee Bucks diselenggarakan di arena O2.