Sharp Ajak Konsumen Nonton Premier Film Doraemon

Memanfaatkan momen dirilisnya film Doraemon berjudul Stand by Me di Indonesia bulan ini, SEID menggelar acara nonton bareng penayangan perdananya dengan para konsumen setia SHARP di Blitzmegaplex, Jakarta, 05 Desember 2014. Selain untuk mendongkrak awareness masyarakat akan SHARP sebagai merek Jepang, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan brand engagement SHARP dengan para konsumennya.

Sejak awal tahun ini, SHARP memang telah mendapuk tokoh kartun Doraemon sebagai ikon dari kampanye regionalnya yang diberi nama LOVE.LIFE. Kampanye ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga (LOVE) dan membuat hidup mereka lebih bersemangat (LIFE).

“Selain Indonesia, kampanye ini juga menjadi taktik marketing yang digunakan oleh SHARP di negara-negara ASEAN, Asia-Pasifik, Oseania, Timur Tengah, dan Afrika. Doraemon kami gandeng sebagai brand ambassador karena ia dianggap paling pas untuk menggambarkan SHARP. Sosok serba bisa yang mampu mengeluarkan barang-barang unik dan inovatif, serta sangat kental akan citra Jepang,” jelas Takaya Wakasumi, Direktur SEID untuk Divisi Sales, Branding, dan Customer Satisfaction.

Di Indonesia sendiri, lanjut Wakasumi, merek Jepang sudah lama diakui, dan memang terbukti, sebagai salah satu yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. “Ada anggapan bahwa apapun yang bermerek Jepang pasti bagus. Karena itu, sambil terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, kami di SHARP juga tak berhenti untuk berusaha melekatkan citra SHARP sebagai merek Jepang di hati seluruh konsumen Indonesia. Inilah yang akan membedakan kami dengan para kompetitor, sekaligus membantu SHARP memenangi persaingan,” tegas Wakasumi.

Di acara tersebut, SHARP juga mengajak serta puluhan anak Panti Asuhan Putra Nusa Jakarta untuk nonton bareng premier film Doraemon. “Film merupakan salah satu sarana pembelajaran yang baik bagi anak-anak. Doraemon yang ramah dan suka menolong dapat menjadi figur teladan untuk mengajarkan pentingnya persahabatan. Dengan menonton film ini, kami berharap anak-anak mampu menerapkan pesan moral yang dapat dipetik dari cerita dalam film Stand by Me ini, seperti gigih bekerja dan pantang menyerah demi meraih masa depan yang lebih cerah,” ungkap Masahito Matsumura selaku Senior General Manager Brand Strategy Group Division SEID.

SHARP juga mengajak konsumennya untuk terlibat dalam kegiatan bernuansa nusantara dan Jepang, misalnya belajar origami membuat kapal pinisi, demo memasak makanan Jepang dengan sentuhan pangan lokal, dan sebagainya. SHARP Kualitas Takumi Roadshow digelar di empat kota di Pulau Sulawesi, yaitu Manado (20-22 November 2014), Palu (10- 14 Desember 2014), Kendari (30 Januari 2015-1 Februari 2015), dan Makassar (5-8 Februari 2015).

BERITA TERKAIT

Apkasi Ajak Bupati Gaet Investor LN

Apkasi Ajak Bupati Gaet Investor LN NERACA Kuta-Bali - Indikator positif penyelenggaraan Apkasi Otonomi Expo (AOE) Tahun 2017 yang ditandai…

Konsumen Berhak untuk Tarif Listrik Wajar

  NERACA Jakarta - Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumen berhak atas tarif listrik…

Model Mio S Sasar Konsumen Kaum Hawa dan Remaja

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah melengkapi varian sepeda motor skutik entry-level mereka dengan hadirnya Mio S pada akhir…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Pemerintah Daerah Diminta Bentuk Pasukan Siber - Atasi Haox

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menilai seluruh institusi pemerintahan daerah perlu memiliki cyber troops atau pasukan siber untuk menangkal…

Mengatasi Memori Penuh Pada Smartphone

Pastinya kamu akan kesal ketika ingin menginstal aplikasi Android atau memasukkan data ke smartphone kamu, tapi memori smartphone kamu sudah…

Intip Hasil Benchmark Oppo A83 dan F5 Youth

Berdasarkan hasil uji benchmark  Oppo A83 dan F5 Youth yang dilakukan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan  A83 mendapatkan…