GNA Group Luncurkan Golden Park 2 @ Serpong

NERACA

Serpong–Kawasan Serpong, Tangerang Selatan terus berkembang sebagai sebuah kawasan permukiman. Pasalnya, banyak kelebihan yang dimiliki Serpong. Antara lain memiliki fasilitas kota yang sangat lengkap seperti mall, rumah sakit, sarana olah raga dan ibadah, sekolah dan universitas, serta berbagai sarana komersial lainnya. Selain itu, Tangerang dan Serpong memiliki akses sangat lengkap dari berbagai arah, memudahkan penduduknya untuk bekerja dan beraktifitas kemanapun.

Melihat kebutuhan akan hunian di kawasan Serpong yang terus meningkat, GNA Group, melalui anak usahanya PT Graha Nuansa Hijau, meluncurkan perumahan Golden Park 2 @ Serpong. Untuk membangun perumahan mewah dengan nuansa perbukitan alami seluas 4,2 hektar ini, GNA Group menyiapkan investasi sebesar Rp100 miliar. Hari ini GNA Group menggelar acara penjualan perdana (launching) di lokasi proyek Golden Park 2 @ Serpong yang dihadiri ratusan calon pembeli.

Lokasi Golden Park 2 @ Serpong sangat strategis yakni di selatan Serpong, tepatnya di kawasan Cisauk. Saat ini kawasan Cisauk menjadi area favorit baru bagi pasar properti dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Selain itu juga karena kondisi alamnya yang relatif masih asri dengan curah hujan tinggi sehingga akan memberi kesegaran dan kualitas udara yang lebih baik.

“Mempunyai rumah dengan pemandangan indah nan asri serta dilengkapi dengan suasana perbukitan tentu akan membuat nyaman dan sehat,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau.

Di sisi infrastruktur, kawasan Cisauk akan ditunjang dengan rencana pengembangan stasiun Cisauk (dari Golden Park 2 @ Serpong berjarak hanya 2,4 Km saja) yang nantinya akan menjadi pusat transportasi intermoda untuk memudahkan komuter terhubung dengan berbagai kawasan di Jabodetabek. Demikian pula dengan rencana pengembangan jalur MRT yang akan mencapai titik tersebut.

Perumahan Golden Park 2 @ Serpong juga hanya berjarak 4,5 Km dari Edu Town dan Aeon Mall, 30 menit menuju Gading Serpong, 10 menit ke Bogor, dan 20 menit menuju tol BSD – Pondok Indah. Rencananya ada pintu tol di dekat Aeon Mall sehingga nantinya jarak tol ke Golden Park 2 @ Serpong hanya sekitar 15 menit saja. “Penghuni Golden Park 2 @ Serpong akan mudah jika ingin berpergian dan mudah menjangkau berbagai fasilitas hidup modern,” ujar Gun Ho.

Jika infrastruktur terbuka, dipastikan harga kawasan akan terkerek naik. “Jadi Golden Park 2 @ Serpong selain sangat baik untuk dihuni karena memberikan rasa nyaman dan aman, juga sangat menguntungkan untuk investasi,” kata Gun Ho yang mengawali kiprah di industri properti sebagai seorang konsultan arsitek sekaligus pendiri Gunho Niken Architect (GNA).

Lewat produk-produknya, Gun Ho menawarkan sudut pandang baru dalam hal mencermati properti. Resep baru ditawarkan bagi pasar properti yakni meski ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif, bukan berarti harus mengorbankan mutu bangunan maupun estetika desain.

Perumahan Golden Park 2 @ Serpong dirancang dengan mengetengahkan lingkungan asri. Hal ini didukung dengan adanya taman yang berada tepat di jantung permukiman dengan lebar jalan ROW 25 meter dan dirancang sebagai daerah hijau sekaligus pusat kehidupan warga. Golden Park 2 @ Serpong juga mengandalkan sistem keamanan satu pintu (one gate system) dan dilengkapi pula dengan fasilitas kebugaran berdesain unik yang akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penghuni. Berada di tempat tertinggi, pusat kebugaran ini dirancang dengan pemandangan ke luar jendela seluas 180 derajat.

Setiap rumah juga dirancang sangat seksama dengan memperhatikan aspek estetika desain maupun kenyamanan penghuni. Misalnya penggunaan frameless design pada jendela, sehingga terlihat sangat eksklusif. Idealisme khas seorang perancang juga bisa dilihat dari setiap detail rancangannya yang tetap mengikuti perkembangan tren desain dan arsitektur terkini demi menjawab kebutuhan pasar. ”Pada dasarnya tren desain dan kebutuhan manusia akan selalu berubah,” kata Gun Ho.

Ada 197 unit rumah yang ditawarkan Golden Park 2 @ Serpong yang terdiri dari 3 tipe yakni tipe Cedar (Lebar 6) dengan luas bangunan (LB) dan luas tanah (LT) 61/72 m2 (6x12) dan 61/81 m2 (6x13.5), tipe Mahogany (lebar 7) berdimensi 88/94.5 m2 (7x13.5), dan tipe Redwood berukuran 142/120 m2 (8x15). Harganya ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan sampai Rp1,4 miliar.

”Golden Park 2 @ Serpong adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal maupun investasi di kawasan hijau dengan lokasi sangat strategis dan harga yang reasonable. Oleh karena itu kami optimis Golden Park 2 @ Serpong akan cepat diserap pasar karena memiliki banyak keunggulan,” ujar Gun Ho.

Sekilas GNA Group

GNA Group merupakan perusahaan developer properti yang cukup berpengalaman dengan beberapa proyek yang dikembangkan seperti Bintaro Mansion, Bintaro Park, Bintaro Park 2, Golden Park @ Serpong, Cirendeu Park, Golden City @ Bekasi. Sebelum menjadi developer, Gun Ho dan Niken sudah lama berkecimpung di dunia arsitek. Karya-karya mereka telah dipakai oleh banyak developer ternama di area Serpong. Dengan demikian dipastikan Golden Park 2 ini akan dibangun dengan estetika dan kualitas bangunan yang sangat diperhatikan.

BERITA TERKAIT

Kejar Pertumbuhan Penjualan - Apartemen Opus Park Buka Marketing Gallery di Kelapa Gading

NERACA Jakarta – Jemput bola menjadi strategi perusahaan untuk mengejar pertumbuhan penjualan. Hal inilah yang dilakukan PT Izumi Sentul Realty…

BI Banten Luncurkan Elektronifikasi Retribusi dan Jasa

BI Banten Luncurkan Elektronifikasi Retribusi dan Jasa NERACA Tangerang - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten bekerja sama dengan…

Laba Bersih Golden Energy Terkoreksi 16,14%

Di tahun 2018, PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS)  mencatatkan laba bersih sebesar US$ 98,71 juta atau turun 16,14% dibanding…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

KKP Tangkap Dua Kapal Ilegal Berbendera Vietnam

NERACA Jakarta – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Kapal Pengawas Perikanan KP Orca 01 dan KP Hiu 11 berhasil…

Program Minapadi Indonesia Sudah Dipelajari 13 Negara

NERACA Jakarta – Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Slamet Soebjakto menyatakan, program minapadi yaitu penggabungan budi daya…

Sektor Riil - Industri Keramik Minta Harga Jual Gas Sama Rata di Indonesia

NERACA Jakarta – Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) minta agar harga jual gas sebagai bahan bakar industri tersebut bisa…