Education Fair Tarik Minat Pencari Kerja

Senin, 08/12/2014

NERACA

Jakarta - Lebih dari 8.000 pencari kerja datang ke bursa kerja CareerBuilder.co.id di bulan Oktober 2014 membuat CareerBuilder Indonesia ingin menutup tahun 2014 dengan Career and Higher Education Fair.

Menurut CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro, acara ini diselenggarakan di Balai Sudirman Jakarta Selatan pada 10-11 Desember 2014 dengan bekerja sama dengan Suku Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kota Jakarta Selatan. CareerBuilder.co.id mengharapkan acara ini dapat membantu mengurangi pengangguran yang ada di Jabodetabek dan membantu pencari kerja yang memiliki kekurangan / difabel berkesempatan untuk mendapatkan kerja juga. Karena Career and Higher Education Fair menghadirkan perusahaan yang menerima karyawan difabel.

Kalangan Suku Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Jakarta Selatan juga mengungkapkan, alangkah baiknya memang bursa kerja seperti ini bekerja sama dengan media yang memiliki jaringan luas seperti CareerBuilder.co.id agar bisa meraih perusahaan dan pencari kerja yang akan berpartisipasi dalam acara bursa kerja ini.

Franz menuturkan, pada bursa kerja penutup tahun 2014 ini akan menghadirkan lebih dari 50 perusahaan multinasional yang sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk pergantian tahun. Perusahaan yang akan hadir dalam bursa kerja di bulan ini antara lain Lion Super Indo, Warna-Warni Media, Bank Sinarmas, Bank Bukopin, Imora Motor, Indomaret, Universitas Binus, Bakmi GM, TPM School dan masih banyak lagi. Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan juga membuka kesempatan pencari kerja membuat kartu kuning untuk seleksi tes calon PNS di acara Career and Higher Education Fair 2014 tersebut.

Bagi para pencari kerja yang sudah tidak sabar mengikuti acara ini, silahkan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan tiket tanpa antrean terlebih dahulu dengan mengunjungi CareerBuilder.co.id. Dan website ini juga mengundang para perusahaan yang ada di Indonesia untuk bergabung dalam acara bursa kerja gratis “Career and Higher Education Fair Desember 2014” untuk mengurangi pengangguran di negeri ini.