KERJASAMA LAYANAN PELANGGAN

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kedua kanan) disaksikan Direktur Konsumer Suparman Kusuma (kanan), bertukar naskah kerjasama yang telah ditandatangani dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kedua kiri), disaksikan Direktur Pemasaran & Penjualan Erik Meijer, di Jakarta, Kamis (4/12). Melalui kerjasama tersebut pemegang Kartu Kredit Bank Mega dan pelanggan Garuda akan mendapat manfaat tambahan seperti bonus GarudaMiles hingga 25%, diskon 20% pembelian tiket kelas tertentu dan diskon 5% untuk pembelian tiket melalui internet booking dan call center Garuda. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

Gunakan Jasa Layanan IT - Graha Layar Teken Kerjasama CJ ONS VINA

NERACA Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan juga menekan efisiensi dalam operasional, PT Graha Layar Prima Tbk.…

Jalan Berliku Digitalisasi Layanan Pajak

  Oleh: Sri Lestari Pujiastuti, Kepala Seksi KPP Pratama Jakarta Kalideres *)   Perjalanan digitalisasi layanan pajak telah dimulai hampir…

BRI Syariah Siapkan Layanan Digital untuk IAIN Bukittinggi

      NERACA   Bukittinggi - PT Bank BRI Syariah Tbk berinovasi untuk meningkatkan jasa dan layanan perbankan syariah…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

DIALOG TINGKAT TINGGI INDO-PASIFIK

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) bersama Deputi Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Selandia Baru Winston Peters memberikan konferensi pers…

BLUEBIRD LIFECARE TAXI

Dua peserta Equal Fun Run 2019 berfoto di depan armada Bluebird Lifecare Taxi usai mengikuti Equal Fun Run 2019, di…

TARGET KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA

Sejumlah turis asing asal Republik Ceko praktek membuat batik di Museum Batik Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (20/3). Pemerintah dan Bank…