Drama Cinta, Persahabatan, dan Keluarga

Unlimited Lov :

Sabtu, 06/12/2014

Widya (Prisia Nasution) dan Andi (Restu Sinaga) sudah menikah selama lima tahun. Mereka memiliki seorang puteri yang bernama Kurnia. Keluarga kecil ini tinggal di rumah sederhana yang nyaman. Andi bekerja sebagai seorang fotografer di suatu media. Sementara Widya hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Suatu ketika saat Widya berada di apotek untuk membeli obat anaknya, ia bertemu dengan Pras (Dallas Pratama).

Pras adalah sahabat Widya dan juga Andi saat mereka masih duduk di bangku SMA. Pras juga merupakan mantan kekasih Widya. Sejak pertemuan itu, kekondusifan rumah tangga Widya dan Andi mulai terusik. Andi merasa risih dengan kehadiran Pras yang secara tiba-tiba tersebut setelah lima tahun menghilang tak terdengar kabarnya. Ditambah lagi kekalutan Widya, yang rupanya masih 'penasaran' dengan akhir perpisahan mereka dulu dan masih memiliki rasa untuk Pras.

Namun di sisi lain, ia juga ingin menjadi istri yang baik bagi suaminya. Tetapi Pras datang bukan tanpa misi. Dengan segala cerita yang ia punya selama lima tahun menghilang, Pras rupanya berada di Belanda. Dan kini, ia kembali lagi ke Indonesia.Ditengah ramainya film-film adaptasi,Unlimited Lovejustru hadir dengan cerita orisinil yang mengedepankan drama rumah tangga, cinta, persahabatan, keluarga, dan penyakit.

Ini merupakan bukti kalauUnlimited Lovemencoba menyampaikan sesuatu yang baik kepada para penontonnya. Meskipun ceritanya hanya berputar di antara Widya, Andi, dan Pras, namun banyak detail-detail yang pada akhirnya meluas. Akting Ketiganya tak perlu diragukan lagi, apalagi Dallas Pratama yang berperan sebagai penderita HIV/AIDS. Totalitas aktingnya sangat terlihat jelas di film ini.

Prisia Nasution, akhirnya tiba dengan akting yang terbilang sendu, dan banyak adegan menuntutnya untuk menangis. Sedangkan Restu Sinaga dengan emosional yang berbeda-beda, membuktikan kekuatan karakternya sebagai Andi. Unlimited Lovejuga melakukan proses syuting di Amsterdam, Belanda, dan mengangkat beberapa keindahan panorama di sana. Salah satunya, taman bunga, Keukenhof, yang hanya dibuka pada musim panas Eropa.