Kecewa Layanan Kawasaki Motor Indonesia

Pada 9 September 2014, saya membeli 1 unit motor Kawasaki Z250 Tahun 2013 di diler Kawasaki Cahaya Kurnia Motor Narogong Bekasi melalui pembiayaan leasing. Sales menjanjikan, STNK akan keluar paling lambat dua bulan setelah tanggal pembelian.

Pada 18 November 2014, saya menghubungi diler karena STNK belum diterima. Diinformasikan jika Form A untuk syarat pengurusan STNK baru turun dari Kawasaki pusat tanggal 18 November 2014 atau tepat pada hari saya menelepon pihak diler. Tanggal 20 November 2014, saya ke diler untuk meminta penjelasan kembali secara langsung dan alasan yang sama kembali saya terima. Sungguh mengejutkan, Form A atas nama saya 'terlewat' dan 'terlupakan'.

Padahal form A tersebut seharusnya sudah ada karena motor yang saya beli adalah unit perakitan pada tahun 2013. Saya kembali harus menunggu selama tiga minggu untuk penerbitan STNK dan plat nomor. Akibatnya motor hanya bisa terpakir di rumah padahal cicilan pembayaran leasing terus saya bayarkan.

Dedy, Bekasi

praba_saputra@yahoo.com

BERITA TERKAIT

LAYANAN PENUKARAN UANG PECAHAN KECIL BSM

Direktur Teknologi dan Operasional Bank Syariah Mandiri Achmad Syafii (ketiga kanan) meninjau pelayanan penukaran uang pecahan kecil di mobil kas…

ANTISIPASI AIRNAV INDONESIA

Direktur Utama AirNav Indonesia Novie Riyanto (kedua kanan) memberikan santunan kepada anak yatim dan kurang mampu disela acara peluncuran buku…

Indonesia Dukung Global Perkokoh Energi Baru Baru Terbarukan

Oleh: Muhammad Razi Rahman Pengembangan energi baru terbarukan saat ini bukan sekadar tren yang dirasakan di berbagai negara, tetapi sudah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

JPO Sarinah Thamrin Kotor

Fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat,  sering menjadi tempat buang air kecil. Tepatnya pada bagian…

Tertibkan PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) dan angkot ngetem di bahu Jl. Perjuangan, dekat pintu masuk keluar stasiun Kota Bekasi, membuat…

Akses Pintu Utara Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL Commuterline sudah lebih 10 tahun, merasakan pelayanan dari waktu ke waktu makin merosot. Seperti akses…