Waskita Realty Gelar Topping Off Proyek Cawang

NERACA

Jakarta - PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menggelar penutupan atap (topping off) proyek Hotel,Office and Retail Supporting Cawang, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan karena tahapan struktur selesai dibangun.

"Untuk hotel, kami merencanakan akan soft launching pada bulan September 2015. Jadi proses konstruksi akan selesai pada pertengahan tahun 2015," Didit Oemar Prihadi, selaku Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, di Jakarta, Jumat (28/11), pekan lalu.

Lebih lanjut Didit menuturkan, proyek Hotel, Office and Retail Supporting Cawang ini letaknya berada di jalur strategis, salah satunya, karena dekat dengan Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 3.369 meter persegi dengan jumlah lantai 15 serta 3 ruang bawah tanah (basement) yang memiliki target untuk mencapai Gold Green Certification.

“Hotel akan dioperasikan sebagai hotel berstandard bintang 3+. Kapasitas kamar yang tersedia berjumlah 152 dan terletak di lantai 8-15,” tambah Didit. Selain itu, imbuh dia, hotel ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas tiga ruang pertemuan seluas 614 meter persegi dengan kapasitas 10 orang (small meeting room) dan 4 ruang ruang pertemuan dengan kapasitas 24-39 orang (large meeting room).

Sementara untuk Office, Didit mengungkapkan memiliki luas sekitar 750 meter persegi per lantai yang bertempat di lantai 3-5. Didit mengatakan Office akan disewakan dalam kondisi bare finished. Adapun Retail Supporting letaknya berada di lantai 2 dengan luas per ruang sekitar 100 meter persegi.

Meski begitu, Didit mengklaim bahwa saat ini calon penyewa (tenant) yang mendaftar sudah banyak melebihi persediaan yang ada. Waskita Realty juga memiliki proyek lainnya antara lain Soho (Small Office Home Office), Suites and Office di Alam Sutera dan Super Block di Surabaya, Jawa Timur, yang akan dimulai konstruksinya pada 2015.

Prosesi penutupan atap ini dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen PT Waskita Karya Realty, yakni Direktur Utama Didit Oemar Prihadi, Direktur Keuangan dan SDM Bambang Boediono, Direktur Pengembangan Usaha Luki Theta serta Kepala Proyek Hotel, Office and Retail Supporting Cawang, Henky FP Sitorus. Hadir pula perwakilan dari induk usaha, PT Waskita Karya(Persero) Tbk, yaitu Direktur Pengembangandan SDM Agus Sugiono dan Sekretaris Perusahaan Antonius Yulianto. [ardi]

BERITA TERKAIT

Pemprov DKI : 6 Proyek Tol Diambil Pemerintah Pusat

    NERACA  Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan enam proyek tol dalam kota telah diambil alih oleh…

Oesman Sapta Akan Menerima Gelar Doktor Kehormatan

Oesman Sapta Akan Menerima Gelar Doktor Kehormatan NERACA Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta (senator asal Kalimantan…

PT Izumi Sentul Realty Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise - Pasarkan Apartemen Opus Park di Sentul City Bogor

PT Izumi Sentul Realty Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Apartemen Opus Park di Sentul City Bogor NERACA Jakarta…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Pemerintah Antisipasi Asumsi APBN 2018

      NERACA   Jakarta - Pemerintah akan terus mengantisipasi pergerakan asumsi dasar ekonomi makro pada APBN 2018 agar…

Lebih Efisien, Kemenlu Siapkan Diplomasi Digital

  NERACA   Jakarta – Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) menyiapkan diplomasi digital untuk memudahkan proses diplomasi baik antar negera maupun…

Presiden Harap Pemangkasan PPH Dorong UMKM

      NERACA   Tangerang - Presiden Joko Widodo berharap pemangkasan pajak penghasilan (PPh) final untuk usaha mikro, kecil…