DPRD Kota Bogor akan Bahas Raperda Pengelolaan Lingkungan

Ketua DPRD Kota Bogor, Mufti Faoqi menjelaskan, dalam masa sidang ketiga tahun sidang 2011 ini, DPRD Kota Bogor memiliki sejumlah agenda sidang, di antaranya agenda pembahasan sejumlah raperda (Rancangan Perturan Daerah) seperti raperda pengelolaan lingkungan hidup dan penyelenggaraan kesehatan.

Masa sidang ketiga juga akan dibahas perihal bantuan keuangan kepada partai politik, raperda pendirian dan pengelolaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Dalam masa sidang ketiga tahun sidang 2011 juga terdapat raperda yang akan dilanjutkan pembahasannya, yaitu raperda Kota Bogor tentang pembentukan dana cadangan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Bogor tahun 2013,” lanjut Mufti.

Selain itu, pada bidang anggaran juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya adalah pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2010. Rapat kerja Komisi A, B, C, dan D dengan para mitra kerja seputar pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tersebut di gelar pada hari yang sama, Selasa (6/9/2011), mulai pukul 14.00 WIB.

Related posts