Astra Aviva Life Targetkan 5 Besar

NERACA

Jakarta - PT Astra Aviva Life menargetkan dapat menjadi salah satu dari lima perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia dengan mengedepankan keunggulan perusahaan induk.

"Pengalaman Astra selama 57 tahun memimpin pasar di Indonesia dan pengalaman Aviva sebagai asuransi jiwa kelas dunia selama 300 tahun dapat menjadi modal untuk mencapai keinginan tersebut," kata Direktur Utama PT Astra Aviva Life, Philip Willcock, di Jakarta, Kamis (27/1).

Dia menambahkan bahwa dengan populasi penduduk 245 juta, tingkat pertumbuhan kelas menengah yang cepat (diperkirakan mencapai 140 juta pada 2020 mendatang), dan tingkat penetrasi pasar yang masih rendah di bawah dua persen, Indonesia menjadi pasar asuransi jiwa yang sangat menjanjikan.

Reputasi Astra yang kuat, lanjut Philip, dan pemahaman yang mendalam tentang pelanggan Indonesia dan jalur distribusi nasional, yang dikombinasikan dengan keahlian Aviva kelas dunia serta dilengkapi dengan sumber daya manusia Indonesia yang berasal dari berbagai latar belakang asuransi jiwa dan industri keuangan, Astra Life akan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup.

Sementara Wakil Direktur Utama PT Astra Aviva Life Direktur, Auddie A. Wiranata, menambahkan jika perusahaan tidak hanya menawarkan produk tetapi juga memberikan "value proposition" yang kuat dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Pendekatan pemasaran yang bukan berdasarkan rasa takut atau kekhawatiran melainkan melalui pendekatan 'love life' yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencintai hidup," imbuhnya. [ardi]

Related posts