Antara Situasi Gila dan Canggung

7 Hari 24 Jam

Sabtu, 29/11/2014

Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi)sutradara Film terkenal menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo)manager di salah satu perusahaan financial bergengsi. Keduanya memiliki anak bersama-sama dan yang berumur 5 tahun. Keduanya pecandu kerja gila, satu-satunya waktu mereka bersama-sama hanya di pagi hari di malam hari atau kadang-kadang selama akhir pekan jika mereka beruntung.

Hebatnya, dengan adanya jadwal yang padat mereka terkadang berhasil menghabiskan waktu bersama-sama dan menjadi romantis. Sampai suatu hari, kesehatan terjebak kepada mereka. Tyo runtuh saat syuting. Segera ia dirawat di rumah sakit karena memiliki penyakit hepatitis A. DanTania, yang tawaran promosi tidak dapat mengambil waktu dari pekerjaan untuk mengurus Tyo, sehingga dia harus menyulap antara kerja, rumah dan mengurus suaminya, Tyo.

Setelah tiga hari mengurus segalanya sendiri Tania kelelahan. Dan dia juga dirawat di rumah sakit, oleh Dr Henky (hengky solaiman) dan Dr. Verdi (Verdi Solaiman) dan berbagi di ruang yang sama dengan suaminya. Akhirnya setelah bertahun-tahun menikahyangmemiliki sedikit waktu bersama, sekarang mereka terjebak dalam satu ruangan. Mereka bersama-sama di ruangan yang sama dan tidak ada waktu mereka sendiri.

Rahasia yang telah disimpan rapi mulai menampakkan dirinya. datang dari bossnya Tania, Pak Harris (Ari Wibowo), Teman Kerja Tyo (Indra Birowo, Husein Idol), dan teman teman misterius lainnya. dimulai sebagai momen manis yang diadakan dalam satu ruangan selama sakit berubah menjadi medan pertempuran, karena setiap hari selama tujuh hari dua puluh empat jam mendorong mereka ke dalam situasi gila dan canggung.