Superhero Beri Pelatihan Animasi - HomeSchooling Kak Seto

NERACA

Sambil menunggu rilis di awal Januari 2015, film Garuda melakukan berbagai kegiatan aktivasi selama bulan November-Desember 2014. Salah satu program andalan yang dilakukan yaitu workshop Creating Creator yang telah dilakukan sejak bulan Oktober lalu.

Workshop yang berisi materi pelatihan animasi dasar menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) ini akan dilaksanakan di beberapa sekolah mulai dari tingkatan SD, SMP hingga SMA. Workshop pertama telah dilakukan di SD Tugasku Pulo Mas akhir oktober 2014.

Belum lama ini, workshop tengah dilanjutkan di homeschooling Kak Seto yang berlokasi di kawasan Parigi, Bintaro. Pelaksanaan dilakukan usai pertemuan dengan Kak Seto yang memberikan dukungan terhadap produksi film Garuda.

Rencananya pelaksanaan workshop ini juga akan dilakukan di 8 homeshooling Kak Seto yang ada di Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Selain homeschooling Kak Seto, workshop juga akan menyambangi sekolah lain baik negeri maupun swasta yang berada di kawasan DKI Jakarta.

Tidak hanya workshop, film Garuda juga hadir di beberapa festival besar animasi, toys and games seperti Hellofest dan Baros International Animation Festival di Bandung yang dilaksanakan pada 22-23 November 2014 lalu. Selain Bandung, film Garuda juga akan menemui pecinta animasi, toys and games di kota-kota lain seperti Yogyakarta dan Surabaya.

Dalam festival terbesar komik-mainan-film dan animasi di Indonesia ini,Garuda Superhero ambil bagian dengan menampilkanshowcasemenarik antara lain kostum yang digunakan saat shooting Garuda Superhero,photo boothhinggamobile vanGaruda Superheroyang menawarkan dua aplikasi game yaitu Garuda Run dan Garuda Race.

Film Garuda hadir di Barros International Animation Festival 27-30 di Barros, Cimahi Bandung. Pada saat yang bersamaan di Toys and Games, 29-30 November di Yogyakarta. Setelah itu akan menjadi bagian di Surabaya Youth Festival, 7 Desember di Surabaya. Berbagai kegiatan yang dilakukan juga dimaksudkan agar publik dapat mengenal terlebih dahulu sosok jagoan baru Indonesia sebelum menyaksikannya di layar bioskop pada 8 Januari 2014.

Film Garuda Superhero merupakan terobosan yang dilakukan oleh Garuda Sinergi Putaar Sinema di tahun 2014. Film ini diproduseri oleh Dhoni Ramadhan dengan Executive Producer Drs. H. Mulyadi, MMA memiliki target penonton dari keluarga dan anak-anak.

BERITA TERKAIT

KPK Tolak Beri Rekomendasi Asimilasi Nazaruddin

KPK Tolak Beri Rekomendasi Asimilasi Nazaruddin NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak untuk memberikan rekomendasi asimilasi kerja sosial…

PLN Beri 1.600 Batang Bibit Pepaya California - Bantu Masyarakat Baduy Luar

Memberikan kail dari pada umpan menjadi cara pendekatan yang efektif dalam memberdayakan masyarakat dari kemiskinan. Hal inilah yang dilakukan PT…

Sambut Hari Pers Nasional 2018 - Askrindo Beri Pelatihan UMKM Kepada Wartawan

Sambut Hari Pers Nasional 2018  Askrindo Beri Pelatihan UMKM Kepada Wartawan NERACA Padang - Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN)…

BERITA LAINNYA DI PENDIDIKAN

Pengembangan Strat Up Dimulai dari Kampus

      Pengembangan perusahaan pemula atau "start-up company" harus dimulai dari kurikulum di perguruan tinggi, demikian disampaikan Rektor Universitas…

Berpacaran Dibawah Umur, Ini Dampak Negatifnya

      Pada saat ini, kita hidup di dalam generasi milenial, dimana orang-orang hidup berdampingan dengan teknologi. Teknologi komunikasi…

Kembalikan Lagu untuk Anak Indonesia

      Lagu merupakan suatu bentuk seni yang digemari setiap kalangan dan sebuah bentuk ekspresi yang dapat menembus banyak…